Justin Bieber dinyatakan dokter gegar otak

id justin, gegar otak, musisi, hiburan

Justin Bieber dinyatakan dokter gegar otak

Justin Bieber beraksi di depan penggemarnya saat pentas di atas panggung. (FOTO ANTARA/Rosa Panggabean)

...Justin menderita gegar otak sehari setelah ia --yang sedang melakukan tur singkat di beberapa kota besar utama Eropa...
Paris (ANTARA Sumsel) - Bintang pop Kanada, Justin Bieber, menghadapi masalah ketika tur promosi di Eropa, Kamis (31/5). Dia jatuh di belakang panggung di Paris, dan dikerumuni penggemar di Norwegia sehingga beberapa penggemarnya cedera sehari sebelumnya.

Peristiwa Kamis terjadi, setelah penyanyi itu terjerembab ke dinding kaca saat konser di Paris. Justin memberitahu jejaring berita selebriti TMZ.com bahwa ia merasa pening tapi masih bisa menampilkan lagu terakhirnya sebelum pergi ke belakang panggung dan pingsan selama 15 detik.

TMZ memposting rekaman video percakapannya dengan bintang pop sensasional tersebut. Di dalam rekaman itu, Justin mengatakan para dokter memberitahu bahwa dia menderita gegar otak dan memerintahkan dia agar rileks.

Penyanyi tersebut segera memposting di akun Twitternya bahwa ia baik-baik saja, dan berkelakar mengenai peristiwa itu serta mengatakan "mau nertawain diri kadang-kadang".

Justin menderita gegar otak sehari setelah ia --yang sedang melakukan tur singkat di beberapa kota besar utama Eropa guna mempromosikan album mendatangnya "Believe"-- dihadang sejumlah penggemar sebelum konser bebas di Oslo.

Peristiwa tersebut melahirkan laporan, sebagaimana dikutip Reuters, Jumat pagi, bahwa puluhan gadis muda cedera.

Perusahaan yang merekam lagu Justin, Universal Music, mengatakan melalui pernyataan kepada laman selebriti E! Online pada Kamis (31/5) bahwa perusahaan tersebut "sangat menyesalkan adanya beberapa orang yang menyaksikan konser Justin menghadapi pengalaman buruk".

Seorang pejabat perusahaan itu mengatakan "untungnya tak seorang pun menderita luka serius". Ditambahkannya, Justin Bieber ingin kembali ke Norwegia dan tampil di konser pada masa mendatang di sana.

TMZ melaporkan 49 gadis muda cedera dan 14 dibawa ke rumah sakit, sementara polisi hampir saja mengumumkan keadaan darurat di ibu kota Prancis tersebut. Namun semua laporan itu belum bisa dikonfirmasikan.

Itu bukan pertama kali "demam" Justin Bierber telah membuat massa tak terkendali dan menimbulkan masalah keselamatan. Pada November 2009, penggemarnya berdesak-desakkan di satu pusat perbelanjaan di Long Island, New York, sebelum penampilan bintang pop tersebut. Akibatnya, penyelenggara membatalkan acara itu. (ANT-C003)