Arak-arakan piala ISL singgah di kantor gubernur

id sfc, sfc juara, piala isl singgah di kantor gubernur

Arak-arakan piala ISL singgah di kantor gubernur

Arak-arakan piala ISL (FOTO Antarasumsel.com/Fenny)

....Sriwijaya FC kembali menjadi juara ISL dan itu berkat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat yang ada di daerah ini....
Palembang (ANTARA Sumsel) - Arak-arakan piala Indonesia Super Liga yang dimenangkan Sriwijaya Football Club dalam kompetisi 2012-2012, singgah di Kantor Pemerintah Provinsi dan disambut oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin..

Kedatangan piala Indonesia Super Liga (ISL) yang diriingi para pemain dan Presiden PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Dodi Reza Alex itu diterima gubernur di halaman Pemerintah Provinsi Sumsel di Palembang, Senin.

Gubernur mengatakan, Sriwijaya FC kembali menjadi juara ISL dan itu berkat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat yang ada di daerah ini.

Kualitas pemain Sriwijaya FC sudah cukup baik karena hampir setiap kejuaraan tim yang dilatih Kas Hartadi itu selalu tampil juara, ujar dia.

Jadi walaupun Sriwijaya FC tidak menggunakan dana APBD tetapi tim kesayangan masyarakat Sumsel tersebut bisa tampil juara.

Ini menunjukan Sriwijaya Fc benar-benar berkualitas dan diharapkan klub yang sudah menyatu dengan masyarakat tersebut selalu menjadi perhitungan, ujar dia.

Presiden PT SOM mengatakan, masyarakat daerah ini menjadi bangga karena Sriwijaya FC menjadi juara sejati.

Hal ini karena Sriwijaya FC bukan saja juara ISL, tetapi juga lebih unggul pada pertandingan perang bintang yang digelar di Palembang, Minggu malam.

Sriwijaya FC tetap jaya di Sumsel dan itu harus dipertahankan manajemen klub tersebut, ujar dia.

Namun, untuk mencapai semua itu maka harus didukung seluruh lapisan masyarakat sehingga klub yang pernah meraih dua gelar juara tersebut semakin diperhitungkan lawan, tambah dia.(.U005)