Puluhan petugas counter Ikuti kursus teknisi hp

id hp, kursus hp, pelatihan/kursus perbaikan hp

Puluhan petugas counter Ikuti kursus teknisi hp

Ilustrasi - Tehnisi telepon genggam/Hp (FOTO ANTARA)

....Kursus itu dipelajari mengenai garis besar saja dalam memperbaiki alat komunikasi tersebut, sehingga nantinya bisa lebih profesional dalam bekerja....
Palembang (ANTARA Sumsel ) - Puluhan petugas counter di Palembang mengikuti program ketrampilan atau kursus teknisi telepon genggam/hp  supaya lebih profesional dan mandiri.

"Program ketrampilan teknisi telepon genggam (handphone) ini kami laksanakan dengan dua gelombang," kata Ketua Yayasan Rahmat Ukhuwah Fitriyadi di Palembang, Senin.

Menurut Fitriyadi, kegiatan itu dilaksanakan atas kerja sama yayasan tersebut dengan PT Nenggalamas Cipta Presisi Jakarta yang bertujuan supaya karyawan/pemilik counter lebih profesional dan mandiri.

Untuk gelombang pertama dilaksanakan pada 23-28 Juli, sedangkan gelombang kedua pada 30 Juli sampai 4 Agustus 2012, katanya.

Ia mengatakan, masing-masing peserta dalam gelombang itu sebanyak 20 orang sehingga totalnya 40 orang.

Pesertanya para pemilik/karyawan counter handphone (hp) yang usianya dibatasi mulai 18-35 tahun, ujarnya.

Ia menyatakan, para pengajar ketrampilan teknisi telepon genggam itu didatangkan dari Jakarta dengan harapan ke depan para peserta yang mengikuti program ini bisa profesional.

Setelah melalui pelatihan itu diharapkan para peserta ini ke depan bisa melayani service ringan, tuturnya.

Jadi, yang dipelajari itu mengenai garis besar saja dalam memperbaiki alat komunikasi tersebut sehingga nantinya bisa lebih profesional dalam bekerja.

Peserta mengikuti program ketrampilan teknisi itu mulai pukul 08.30 WIB sampai pukul 15.30 WIB, katanya.
(Susi)