Band Noah siap 'guncang' Palembang

id noah band, arie noah, band noah siap guncang palembang

Band Noah siap 'guncang' Palembang

Ariel dkk jumpa pers sehari menjelang konser musik bertajuk "born to make history" di Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (12/10). Grup Band NOAH ini akan konser di Palembang Sport Convention Center, Sabtu malam (13/10) dengan membawakan 15 lagu dihad

Palembang  (ANTARA Sumsel) - Group Band NOAH siap "mengguncang" Kota Palembang dengan menggelar konser "born to make history" guna menghibur sahabat NOAH di kota "pempek" itu pada Sabtu malam (13/10).

"Kami sudah lama tidak tampil di Palembang dan Sabtu malam akan bergembira bersama seluruh sahabat di Palembang," kata vokalis grup NOAH Ariel di Palembang, Jumat.

NOAH sendiri sebelumnya sudah mengunjungi Kota Surabaya, Semarang dan Padang. Palembang merupakan kota keempat yang dikunjungi NOAH.

"Untuk konser pada Sabtu malam kita menyiapkan sekitar 15-20 lagu," ujarnya.

Ia mengatakan, pada saat konser nantinya minimal ada lima lagi baru dan lebih banyak lagu lama.

Sementara itu President Director Inc Production Indra Bracso menyatakan, mereka telah menyiapkan 4.000 tiket untuk masyarakat yang sudah tidak sabar menanti penampilan perdana NOAH Sabtu malam di Palembang Sport and Convention Center (PSCC).

Ia menuturkan, respon masyarakat Palembang sangat baik terhadap konser ini terbukti data di lapangan sampai hari ini sekitar 80 persen tiket telah terjual.

"Konsep konser "born to make history" ini sangat istimewa," katanya.

Ia menjelaskan, permainan multimedia dan lighting akan menjadi faktor pendukung yang berperan besar dalam konser ini.

Sementara CEO Berlian Entertainment Dino Hamid menyatakan, selama ini masyarakat di beberapa daerah hanya mengenal konsep konser di luar atau outdoor, jarang sekali ada konser di dalam ruangan (indoor).

"Dengan konser NOAH ini kami ingin membuktikan bahwa tidak hanya band-band asing yang bisa konser di dalam gedung, tetapi band lokal dengan prestasi luar biasa seperti NOAH ini patut mendapat apresiasi dari negeri sendiri dan menjadikannya hiburan berkelas," ujarnya. (ANT/SUS)