Wow, Sikat gigi bernyanyi diluncurkan

id sikat gigi, sikat gigi bernyanyi diluncurkan
Wow, Sikat gigi bernyanyi diluncurkan
Sikat gigi bernyanyi diluncurkan ke seluruh dunia (FOTO ANTARA)
FONTANA, California (ANTARA/PRNewswire Sumsel) - Brush Buddies menciptakan kategori Sikat Gigi Bernyanyi selama musim panas tahun 2011 dengan peluncuran dua produk yang masing-masing menampilkan dua lagu hit oleh Justin Bieber.

Brush Buddies memperluas kategori tersebut dengan produk baru pada tahun 2012 yang menampilkan lagu-lagu baru oleh Justin Bieber serta artis baru Lady Gaga dan LMFAO.

"Kami sangat gembira mengumumkan One Direction sebagai grup musik kedua dalam portofolio kami dan sangat senang meluncurkan di negara asal mereka yakni Inggris dan Irlandia," kata Anish Patel, Chief Executive Officer Brush Buddies, dan Barry Drinkwater, Pendiri dan Pemilik Global Merchandising Services, Ltd.

 "Produk kami telah dikenal karena mewakili artis dalam gaya unik mereka dan kemasan kami memungkinkan konsumen memainkan dua lagu pada setiap sikat sambil menjaga produknya tetap dalam keadaan higienis di dalam kemasan."

Brush Buddies merupakan salah satu dari tiga pemegang lisensi One Direction dalam kategori Oral Care. Brush Buddies memperoleh lisensi di seluruh dunia, tidak termasuk Amerika Utara, untuk memproduksi sikat gigi bernyanyi yang menggunakan nama, kemiripan dan musik One Direction.

One Direction beranggotakan Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson dan Zayn Malik, yang dikumpulkan setelah audisi The X Factor UK pada tahun 2010. Album debut mereka, Up All Night, telah mencapai peringkat pertama di 16 negara, dengan menjual lebih dari 3 juta album, 8 juta single dan 1 juta DVD di seluruh dunia. Grup ini juga telah menghimpun hampir tujuh juta follower di Twitter dan 10 juta Likes di Facebook.
(T.W001/ANT)

Editor: M. Suparni

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Baca Juga