Minggu, 24 September 2017

Polisi: Tidak ada penembakan di Glodok

id penembakan, penempakan glodok, garis polisi
Polisi: Tidak ada penembakan di Glodok
Ilustrasi (Antarasumsel.com/Grafis/Aw)
Jakarta (ANTARA Sumsel) - Pihak Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat, memastikan tidak ada peristiwa penembakan terhadap tiga orang pemuda asal Nusa Tenggara Timur (NTT) di daerah Glodok.

"Tidak benar informasi itu," kata Kepala Polsek Metro Tamansari, Ajun Komisaris Besar Polisi Maolana saat dihubungi di Jakarta, Senin.

Maolana mengatakan pihaknya telah mengecek informasi tersebut ke lokasi kejadian, namun tidak ada peristiwa penembakan yang bersifat provokatif tersebut.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi juga memastikan informasi penembakan tersebut tidak benar.

Sebelumnya, beredar informasi melalui pesan singkat (Blackberry Message) yang menyebutkan telah terjadi penembakan terhadap tiga pemuda NTT yang dilakukan orang tidak dikenal di dalam Gedung Pasar Jaya Glodok Lantai 5, Senin (25/3) sekitar pukul 05.30 WIB.

Pesan singkat itu menyebutkan ketiga orang korban penembakan, yakni Bobby Ngebu (Boby), Fandy Djira (Fany) dan Ayub Manafe (Pabea).

Pengirim pesan tidak bertanggung jawab itu, menyatakan ketiga korban ditembak orang misterius setelah pulang dari Golden Crown Club, Jakarta Barat.

Kemudian, karyawan menemukan para korban terkapar tidak berdaya di depan mobil Alphard bernomor polisi B-1267-CF milik Mikel Deru asal NTT.

Berdasarkan cerita itu, para korban diikuti sepasang mobil "Blazer" warna hitam yang tidak memasang plat nomor polisi, usai mengikuti aksi bakar lilin di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, Minggu (24/3) sore, menuju Crown.

Editor: Awi

COPYRIGHT © ANTARA 2013

Baca Juga