Sarimuda-Nelly tawarkan penambahan uang makan PNS

id cawako, pilkada, kampanye cawako, uang makan pns

Sarimuda-Nelly tawarkan penambahan uang makan PNS

Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Palembang Sarimuda-Nelly Rosdiana (nomor 3). (Foto Antarasumsel.com/13/Nila Fuadi/Aw)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Calon wali kota-wakil Wali Kota Palembang Sarimuda-Nelly Rosdiana (nomor 3) menawarkan akan menambah uang makan pegawai negeri sipil, bila mereka terpilih pada pemilihan kepala daerah setempat 7 April mendatang.

"Uang makan PNS di lingkungan pemerintah kota ditambah menjadi dua kali lipat dari yang ada sekarang," kata Calon Wali Kota Sarimuda dalam kampanye terbuka di lapangan Patra Jaya Palembang, Selasa.

Selain itu, uang penghasilan tambahan atau insentif ketua rukun tetangga yang diberikan Rp200.000 per bulan per orang, juga akan ditambah dan diberikan jaminan asuransi pula, katanya.

Pasangan calon wali kota-wakil Wali Kota Palembang itu juga akan berupaya menurunkan harga bahan kebutuhan pokok di pasaran.

Sarimuda juga menyampaikan program gerakan tiga S (geratis) yakni sehat, sekolah dan sejahtera.

Pada kesempatan itu Wakil Wali Kota Palembang, Nelly Rosdiana mengajak masyarakat yang hadir untuk memilih mereka berdua pada pilkada nanti.

"Kami mohon dukungan dan partisipasi untuk memilih nomor urut 3 pada pilkada nanti," ujarnya.

Ia menuturkan, kalau mereka adalah pasangan saling melengkapi, karena bagi bapak-bapak bisa memilih Sarimuda, sedangkan ibu-ibu bisa memilih dirinya yang satu-satunya calon perempuan pada pilkada nanti.

Pada kesempatan itu Sarimuda juga membawakan lagu berjudul "Rembulan Bersinar Lagi".

Sementara Ketua Tim Pemenangan  calon wali kota-wakil Wali Kota Palembang Sarimuda-Nelly Rosdiana, Hamzah Sya'ban mengatakan, kalau kampanye akbar pada 30 Maret nanti mereka akan menghadirkan juru kampanye nasional seperti Hary Tanoe.

Kampanye akbar itu akan dilaksanakan di Benteng Kuto Besak Palembang dan massa yang hadir sekitar 50 ribu orang, dengan menampilkan artis ibukota, katanya.