Cawako Jambi kumpulkan 500 tokoh masyarakat

id cawako, pilkada, jambi

Cawako Jambi kumpulkan 500 tokoh masyarakat

Ilustrasi - Kampanye Pilkada (Foto Antarasumsel.com/13/Feny Selly/Aw)

...Kami memang tidak menggelar kampaye akbar, namun kampanye dialogis, dengan menggundang 500 orang tokoh keluruhan dan kecamatan...
Jambi (ANTARA Sumsel) - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi, Bambang-Yeri (Bayer) memanfaatkan kesempatan jadwal kampanyenya dengan mengundang 500 tokoh masyarakat dari seluruh kecamatan untuk berdialog.
         
Ketua tim pemenangan, Bayer, M Zayadi di Jambi, Kamis mengatakan, pada kesempatan pertama jadwal kampanye pasangan 'Bayer' hanya memakai sistem kampanye dialogis.
         
Pada kampanye dialogis tersebut akan mengundang sebanyak 500 orang tokoh masyarakat se-Kota Jambi.
         
"Kami memang tidak menggelar kampaye akbar, namun kampanye dialogis, dengan menggundang 500 orang tokoh keluruhan dan kecamatan," kata Zayadi lagi.
         
Kegiatan kampanye dialogis tersebut bertujuan untuk meningkatkan solidaritas tim, yang bertujuan untuk menggerakan kader hingga ke masyarakat langsung.
         
Lokasi kampanye dialogis tersebut akan ditempatkan di rumah pribadi calon Wali Kota Jambi Bambang Priyanti sekitar pukul 16.OO WIB hingga selesai.
         
Pada kampanye dialogis itu tim pemenangan 'Bayer' akan menyampaikan masalah untuk memperkuat internal massa pendukung, simpatisan untuk mencari sumber dukungan degan turun langsung ke masyarakat.
         
"Kita berharap para tokoh dan kader 'Bayer' harus jeli juga untuk mengantisipasi kampanye hitam yang menjelekkan calonnya," kata Zayadi lagi.
         
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi, Bambang-Yeri akan memanfaatkan atau mengangendakan kampanye akbar pada Jumat 21 Juni di GOR Kota Baru, Jambi.
         
Sedangkan selama sepuluh hari jadwal kampanye yang diberikan KPU Kota Jambi akan dimanfaatkan tim pemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi, Bambang-Yeri dengan melakukan kampanye dialogis diberbagai tempat.
         
Pasangan nomor urut satu 'Bayer' yang diusung oleh PKS, PKB, PKPI dan PPI, siap dan optimis untuk memenangkan pilwako 2013.