One Direction luncurkan film dokumenter 'This Is Us'

id One Direction

One Direction luncurkan film dokumenter 'This Is Us'

Personel boyband One Direction (dari kiri ke kanan) Louis Tomlinson, Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, dan Harry Styles berpose saat sesi pemotretan untuk film mereka 'One Direction; This is Us' di London pada 19 Agustus 2013. (FOTO ANTARA/REUTER

(ANTARA Sumsel) - Boyband asal Inggris One Direction, salah satu band pop tersukses di belantika musik dalam dua tahun terakhir, berencana menunjukkan kepada dunia seperti apakah mereka sesungguhnya lewat film dokumenter 3D yang akan ditayangkan perdana di London pada Selasa.

Saat jumpa pers di ibu kota Inggris tersebut pada Senin, kelima personel band itu mengatakan bahwa 'This Is Us' memungkinkan mereka untuk menampilkan keseharian mereka dengan cara yang lebih terbuka dibandingkan di video, konser, dan di situs jejaring sosial yang mengungkapkan setiap tingkah laku mereka baik di atas maupun di luar panggung.

"Lewat situs jejaring sosial dan wawancara selama 10 menit hanya sedikit informasi tentang kepribadian yang kalian dapatkan," ujar Harry Styles.

"Jadi menurutku, dokumenter 'This Is Us' merupakan cara terbaik untuk menunjukkan seperti apa kepribadian kami sebenarnya, dan bagaimana sikap kami terhadap masing-masing personel untuk disaksikan oleh para penggemar," tambah Harry.

Personel band Louis Tomlinson, Liam Payne, Niall Horan, Zayn Malik and Harry mengisahkan tentang di balik layar film itu dan serbuan awak media yang melanda mereka sejak mereka pertama kali dibentuk di ajang pencarian bakat TV Inggris pada 2010.

Film itu, yang disutradarai oleh pembuat dokumenter 'Super Size Me' Morgan Spurlock, menampilkan rekaman konser, cerita di balik panggung dan perjalanan mereka sepanjang tur.