Caleg PPP berharap KPU tetapkan zona kampanye

id nurul, nurul khotimah, caleg ppp

Caleg PPP berharap KPU tetapkan zona kampanye

Nurul Chotimah caleg PPP (Foto Antarasumsel.com/13/Susilawati)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Calon legislatif yang berasal dari Partai Persatuan Pembangunan berharap Komisi Pemilihan Umum Kota Palembang segera menetapkan zona pemasangan alat peraga kampanye pemilu 2014, sehingga bisa sosialisasi.

"Saya berharap, KPU Kota setempat secepatnya menetapkan zona pemasangan alat peraga kampanye pemilu 2014," kata Calon Legislatif Partai Persatuan Pembangunan Nurul Chotimah di Palembang, Kamis.

Menurut dia, kalau zona pemasangan alat peraga kampanye pemilu 2014 itu sudah ditetapkan maka bisa memasang baliho guna sosialisasi kepada masyarakat.

Ia mengaku, kalau sekarang ini dirinya belum memasang alat peraga kampanye itu, karena lokasinya belum diketahui.

"Nanti, kalau sembarangan memasangnya, dilepas petugas, jadi mubajir, karena itu lebih baik menunggu KPU Kota Palembang menetapkan zonanya," katanya.

Ia menyatakan, sekarang ini dirinya sudah mulai melakukan sosialisasi ke masyarakat di daerah pemilihannya (dapil) dengan mendatangi rumah warga satu persatu untuk bersilaturahmi.

"Saya sosialisasi dengan mendatangi satu persatu rumah warga dan itu lebih efektif," tutur pengurus DPC PPP Kota Palembang tersebut.

Upaya tersebut diharapkan bisa meraih suara yang banyak dan dapat mengantarkannya ke kursi DPRD Kota Palembang pada pemilu 2014, kata Calon Legislatif dari daerah pemilihan Palembang VI meliputi Kecamatan Ilir Timur I dan Ilir Timur II itu menambahkan.

Sebelumnya Anggota KPU Kota Palembang, Abdul Karim menuturkan, kalau zona pemasangan alat peraga kampanye pemilu legislatif 2014 itu segera mereka tetapkan.

Untuk menetapkan zona pemasangan alat peraga kampanye pemilu legislatif 2014 mereka sudah melakukan rapat koordinasi dengan pemerintah Kota Palembang, katanya.