Asyik berjoget "Gangnam Style", dua pria tewas tertembak

id gangnam style, pria tertembak gangnam

Asyik berjoget "Gangnam Style", dua pria tewas tertembak

Ilustrasi joget "Gangnam Style" (Foto Youtube.com)

.....kehilangan kontrol atas senapan yang ia gunakan sehingga merenggut korban jiwa.....
(ANTARA Sumsel) - Sebuah pesta pernikahan di kota Taiz, Yaman berakhir menjadi tragedi setelah peluru yang ditembakkan oleh seorang tamu undangan yang menggunakan senapan AK-47 sebagai bagian dari perayaan tersebut secara tidak sengaja menewaskan dua orang pria yang sedang berjoget dengan diiringi lagu 'Gangnam Style', menurut pernyataan kepolisian setempat dan sebuah video yang diunggah di Internet.

Menurut laporan kepolisian tamu tersebut kehilangan kontrol atas senapan yang ia gunakan sehingga merenggut korban jiwa. Dua orang lainnya dilarikan ke rumah sakit setempat.

Sebuah video yang beredar di Internet dikabarkan merupakan rekaman dari insiden tersebut yang terjadi pada pekan lalu. Keaslian video tersebut belum dapat dipastikan.

Video tersebut menunjukkan seorang pria menembakkan senapan ke udara dan kemudian ia berjoget bersama para tamu lainnya.

Rentetan tembakan kemudian terdengar dan jasad korban terlihat berlumuran darah. Alunan musik terhenti saat para tamu lainnya bergegas membantu korban.

Tembakan senjata untuk memeriahkan pesta merupakan hal yang lumrah dalam pesta pernikahan di Yaman.