Balita tewas ditinggal dalam mobil selama sembilan jam

id bayi, anak, balita, bayi meninggal

Balita tewas ditinggal dalam mobil selama sembilan jam

Ilustrasi (Foto Antarasumsel.com/13/Feny Selly/Aw)

....Ketika hendak menaiki kendaraan untuk pulang ke rumah, mereka mendapati korban berada di tempat duduk belakang dalam keadaan tak sadarkan diri....
Kuala Lumpur (ANTARA Sumsel) - Seorang anak berusia tiga tahun tewas akibat orang tuanya lupa meninggalkan anak itu seorang diri dalam mobil selama sembilan jam.

Korban Muhammad Arif Mohd Yusof ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri sebelum dinyatakan meninggal pada Kamis (2/1) pukul 18.30 waktu setempat.

Media-media lokal di Kuala Lumpur melaporkan, pasangan suami istri itu keluar dari rumah mereka di Kampung Pandan, Kuantan pada pukul 7.30 bersama kelima anak mereka untuk diantar ke sekolah.

Setelah mengantar dua anak ke sekolah dasar dan dua anak yang lain beserta istrinya yang bekerja di sebuah sekolah menengah, ayah korban yang berusia 41 tahun kemudian singgah di restoran sampai istrinya menghubungi supaya menjemput pulang pada tengah hari.

Pasangan itu kemudian menjemput dua anak mereka yang lain di sebuah sekolah dasar dan menunggu di sekolah itu sampai pukul 17.00.

"Ketika hendak menaiki kendaraan untuk pulang ke rumah, mereka mendapati korban berada di tempat duduk belakang dalam keadaan tidak sadarkan diri.

"Saat itulah mereka baru sadar, lupa mengantar anak bungsunya itu ke tempat penitipan anak pagi tadi," kata sebuah sumber.

Mereka segera membawa korban ke Hospital Tengku Ampuan Afzan (HTAA) namun dokter menyatakan anak tersebut sudah meninggal dunia.

Kepala Polisi Daerah Kuantan Asisten Komisioner Mohd Jasmani Yusof membenarkan telah menerima laporan mengenai kejadian itu.