Jumat, 20 Oktober 2017

Samsung rilis S5 pada bulan depan

id samsung s5, samsung, smartphone Galaxy S
Samsung rilis S5 pada bulan depan
Smartphone Samsung Galaxy S5 (Foto IST)
(ANTARA Sumsel) - Samsung Electronics Co segera meluncurkan produk smartphone Galaxy S terbarunya pada bulan ini, tapi banyak yang pesimis bahwa fitur terbaru seperti layar lebih lebar bisa mendongkrak penjualan, mengingat ketatnya persaingan smartphone saat ini.

Samsung, Selasa, mengirimkan undangan untuk menghadiri acara 'Samsung unPacked 5' di Mobile World Congress di Barcelona pada 24 Februari. Peluncuran tersebut diumumkan sekitar tiga pekan setelah semakin melemahnya penjualan Samsung S4, menurut para pengamat.

Pembuat smartphone terbesar di dunia itu mengalami pertumbuhan keuntungan tahunan terendahnya dalam kurun waktu tujuh tahun karena mendapatkan perlawanan sengit dari Apple Inc dan vendor-vendor China, serta pertumbuhan untuk smartphone kelas atas semakin melemah karena adanya kejenuhan di banyak pasar.

S5 diperkirakan hadir dengan layar lebih besar, kamera belakang lebih bagus dan fungsi lainnya seperti pengenalan iris atau pemindai sidik jari. Ponsel andalan Samsung itu kemungkinan diluncurkan dengan smartwatch Galaxy Gear yang lebih baik.

Editor: Awi

COPYRIGHT © ANTARA 2014

Baca Juga