Justin Bieber kasari seorang pramugari

id Justin Bieber, Justin Bieber Kasari Seorang Pramugari ganja dipesawat

Justin Bieber kasari seorang pramugari

Justin Bieber. (REUTERS/Mario Anzuoni )

(ANTARA Sumsel) - Beberapa kali tersandung kasus hukum rasanya tidak cukup untuk membuat penyanyi bermasalah Justin Bieber jera. Kali ini, seorang pramugari di pesawat pribadi yang menjadi sasaran pelantun 'Boyfriend' itu.

Justin Bieber dan ayahnya memperlakukan seorang pramugari dengan "sangat kasar" saat mereka sedang terbang dengan pesawat pribadi pada Jumat, menurut laporan resmi yang diproleh NBC News.

Pramugari tersebut sangat terganggu dengan perilaku penyanyi remaja itu, sampai-sampai dia bersembunyi di kokpit bersama dengan pilot. Tak hanya itu, penyanyi bermasalah tersebut bahkan memenuhi pesawat dengan asap ganja, sehingga para pilot terpaksa mengenakan masker oksigen.

"Pramugari itu menyatakan bahwa beberapa penumpang, termasuk Justin dan ayahnya, Jeremy Bieber mengeluarkan kata-kata yang sangat kasar dan dia enggan bekerja dengan mereka lagi di penerbangan lainnya," menurut lansiran laporan tersebut.

Kapten pesawat meminta para penumpang tersebut menghentikan perilaku menjengkelkan mereka terhadap pramugari itu dan memerintahkan si pramugari berlindung di kokpit.