Tumblr rekrut Sima Sistani untuk dekati Hollywood

id Tumblr Rekrut Sima Sistani untuk Dekati Hollywood, tumblr

(ANTARA Sumsel) - Tumblr merekrut Sima Sistani untuk menjalin kemitraan dan mempererat hubungan bisnis dengan berbagaui pihak di industri hiburan, seperti diungkapkan juru bicara jejaring sosial tersebut pada Rabu pekan ini.

Sima, yang sebelumnya menjadi anak buah presiden CAA Richard Lovett, bergabung dengan Tumblr dari Yahoo, yang tidak lain merupakan pemilik Tumblr.

Jabatan resmi Sima adalah direktur media, namun tugasnya adalah meningkatkan popularitas Hollywood di Tumblr dan sebaliknya. Seperti jejaring sosial lainnya Facebook dan Twitter, Tumblr memandang industri hiburan sebagai sarana penting untuk mencari keuntungan.

Sederet studio film sebenarnya sudah mulai menjalin kerja sama dengan Tumblr untuk mempromosikan berbagai film baru, dan Sima melihat peluang untuk memanfaatkan foto-foto jepretan penggunanya dan gambar-gambar yang terinspirasi dari budaya pop.

Sima menjalankan tugasnya di San Francisco dan mempertanggungjawabkan tugasnya secara langsung kepada Lee Brown, kepala bidang kemitraan internasional Tumblr.