Ellen DeGeneres dominasi foto Oscar terpopuler di Instagram

id Ellen DeGeneres Dominasi Foto Oscar Terpopuler di Instagram

Ellen DeGeneres dominasi foto Oscar terpopuler di Instagram

Ellen DeGeneres (Reuters)

(ANTARA Sumsel) - Saat menghadiri perhelatan Oscar, para selebritas papan atas tidak mau melewatkan acara istimewa itu tanpa berfoto selfie. Mereka juga tidak lupa men-share momen tak terlupakan itu di situs jejaring sosial Instagram.

Perusahaan sharing foto milik Facebook itu melakukan proses penghitungan dan menemukan lima foto dari Oscar yang paling banyak di-like.

Tak diragukan lagi, foto yang paling populer di Instagram adalah foto selfie Ellen DeGeneres bersama dengan sederet bintang Hollywood. Foto tersebut mengumpulkan 1,1 juta like di Instagram.

Menempati posisi kedua adalah foto Ellen bersama Jennifer Lawrence saat mereka di belakang panggung penghargaan itu, dengan 374.000 like.

Menyusul di posisi ketiga adalah foto Ellen yang mengenakan hoodie bertuliskan "I am Happy" sebelum Oscar dimulai. Foto berjudul sederhana "Here we go" itu mendapatkan 323.000 like.

Selanjutnya di posisi keempat merupakan satu-satunya foto yang tidak ada Ellen di dalamnya. Jared Leto memposting fotonya bersama dengan lawan mainnya di 'Dallas Buyers Club', Matthew McConaughey. Foto dengan judul "Me. Matthew. Thank You" itu mengumpulkan 253.000 like.

Membulatkan posisi lima teratas adalah foto Ellen bersama Jared yang mendapatkan 215.000 lebih like.