PT Trakindo sempurnakan Caterpilar 320D

id tarkindo, pt trakindo, pt trakindo utama, eskavator, ekskavator, produk baru, kenalkan produk baru

PT Trakindo sempurnakan Caterpilar 320D

Tim marketing PT Trakindo menjelaskan keungulan produk alat berat terbaru eskavator Caterpillar 320D2. (Foto Antarasumsel.com/14/Yudi Abdullah)

...Sekarang ini kami memperkenalkan Caterpillar 320D2 generasi terbaru hasil penyempurnaan versi pendahulunya...
Palembang (ANTARA Sumsel) - Perseroan Terbatas Trakindo Utama sebagai diler alat berat produk Caterpillar di Indonesia menyempurnakan kemampuan ekskavator kelas 20 ton Caterpillar 320D yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan di Palembang dan daerah Sumatera Selatan lainnya.

"Sekarang ini kami memperkenalkan Caterpillar 320D2 generasi terbaru hasil penyempurnaan versi pendahulunya dengan melakukan pembaharuan di sisi mesin, pengoperasian, pemeliharaan, dan keamanan," kata Construction Marketing Manager PT Trakindo Utama Ivanlie ketika memberikan keterangan pers terkait produk baru tersebut di Palembang, Kamis.

Menurut dia, ekskavator tipe CAT 320D sebagai produk unggulan Caterpillar yang dapat digunakan untuk menunjang berbagai perusahan baik yang bergerak di bidang industri, pertambangan, konstruksi, dan perkebunan.

Beberapa keunggulan alat berat tersebut seperti memiliki peralatan yang serba canggih dan mampu mendeteksi waktu beroperasi serta penggunaan bahan bakar minyak (BBM), katanya.

Dia menjelaskan, PT Trakindo Utama berupaya memenuhi kebutuhan yang diharapkan pelanggan di daerah ini dan wilayah Indonesia lainnya.

"Kami berupaya menyempurnakan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan terutama di Sumsel sebagai salah satu pasar potensial untuk ekskavator CAT 320D kelas 20 ton itu," ujarnya.

Provinsi yang memiliki 15 kabupaten dan kota ini, merupakan salah satu wilayah industri tambang batu bara dan perkebunan terbesar di Sumatera yang membutuhkan banyak jenis alat berat yang tangguh dan memiliki keunggulan di segala medan.

Untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, pihaknya juga berupaya memberikan garansi tanpa batas jam selama dua tahun, serta menyiapkan teknisi yang siaga 24 jam selama tujuh hari, kata Ivanlie.