Pramono-SBY umumkan tujuh kabar baik di Palembang

id pramono, pramono edhie wibowo, sby, kampanye akbar, pemilu 2014, pemilu legislatif, pileg 2014, pileg, kampanye, mularis, penyematan pin

Pramono-SBY umumkan tujuh kabar baik di Palembang

Peserta Konvensi Capres Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo (PEW) menyematkan pin kepada pengusaha perkebunan di Sumsel Mularis Djahri sebagai Ketua Posko Tim Pemenangan PEW di Palembang. (Foto Antarasumsel.com/14/Yudi Abdullah)

...Masyarakat luas perlu mengetahui partai mana yang selama ini berkeringat mengusahakan keamanan dan kesejahteraan untuk masyarakat Indonesia...
Palembang (ANTARA Sumsel) - Pramono Edhie Wibowo selaku anggota Dewan Pembina dan peserta konvensi calon presiden Partai Demokrat, menyatakan bahwa dirinya sebagai juru kampanye nasional bersama Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono akan mengumumkan tujuh kabar baik kepada warga Palembang.

"Dalam kampanye terbuka Pemilu Legislatif Partai Demokrat di tepian Sungai Musi pelataran objek wisata Benteng Kuto Besak hari ini, saya bersama sejumlah peserta konvensi capres Partai Demokrat (PD) dan Ketua Umum SBY akan mengumumkan tujuh kabar baik kepada wong Palembang," kata Pramono Edhie pada acara jamuan sarapan pagi oleh pengusaha setempat Mularis Djahri dan penyematan pin ketua posko pemenangan konvensi capres dirinya, di Palembang, Selasa.

Selain tujuh kabar baik, sejumlah juru kampanye nasional Partai Demokrat bersama SBY yang dipercaya rakyat menjadi presiden dua periode secara berturut-turut sejak tahun 2004, tidak hanya akan membagi tujuh kabar baik hasil pembangunan, tetapi juga tiga program utama masa depan.

Mengenai apa saja kabar baik yang akan disampaikan kepada masyarakat di ibu kota provinsi Sumatera Selatan itu, menurut Pramono Edhie, belum bisa diungkapkan dan mengajak masyarakat untuk mendengarkannya secara langsung pada saat kampanye akbar berlangsung di BKB, katanya.

Edhie menyatakan, masyarakat luas perlu mengetahui partai mana yang selama ini berkeringat mengusahakan keamanan dan kesejahteraan untuk masyarakat Indonesia.

"Partai Demokrat tetap akan mengomunikasikan bukti keberhasilan pembangunan selama 10 tahun Pemerintah SBY. Keamanan dan peningkatan kesejahteraan rakyat tentunya adalah hasil dari kerja kami," ujar mantan Kepala Staf TNI AD itu.

Menurut dia, dengan mengomunikasikan keberhasilan dan program prorakyat yang akan diperjuangkan oleh Partai Demokrat dan peserta konvensi capres, pihaknya optimistis minimal PD bisa masuk dalam posisi tiga besar pada Pemilu Legislatif 9 April 2014.

"Pada awal 2014, lembaga survey melaporkan bahwa elektabiltas dan popularitas Partai Demokrat tinggal 4.7 persen, sementara beberapa saat sebelum masa kampanye dimulai posisi kami dilaporkan telah mencapai 11 persen. Saya yakin kader akan terus bekerja dan posisi kami akan terus membaik seiring dengan berjalannya waktu," ujar Edhie.

Untuk terus mendongkrak tingkat elektabilitas itu, peran masyarakat di Bumi Sriwijaya ini sebagai salah satu daerah basis Partai Demokrat dengan perolehan 13 kursi DPRD kota pada pemilu 2009 lalu cukup besar, kata dia berharap.