Prabowo kunjungi Rhoma Irama di kediamannya

id prabowo, prabowo-hatta, capres-cawapres, rhoma irama, rhoma

Prabowo kunjungi Rhoma Irama di kediamannya

Rhoma Irama (FOTO ANTARA)

Jakarta (ANTARA Sumsel) - Calon presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto berkunjung ke kediaman Rhoma Irama di Jalan Pondok Jaya VI, Mampang Prapatan, Selasa.

Prabowo tiba dilokasi sekitar pukul 17.10 WIB dengan menggunakan mobil bernomor polisi B 17 GRD. Ketua Dewan Pembina Gerindra yang mengenakan batik lengan panjang berwarna cokelat serta peci hitam turun dari mobil dan langsung menghampiri Raja Dangdut yang sudah menunggu kedatangannya di depan pintu.

Prabowo dan Rhoma saling bersalaman dan berpelukan. Pekikan "Allahu Akbar" bersahut-sahutan dari pendukung Rhoma Irama dan merekapun langsung masuk ke kediaman pimpinan Orkes Melayu Soneta tersebut.

Sementara itu Hashim Djojohadikusumo datang ke kediaman Rhoma lebih awal lima menit dari Prabowo Subianto. Adik Prabowo Subianto tersebut mengenakan kemeja putih dan langsung masuk ke kediaman Rhoma Irama.

Saat ini masih dilakukan pertemuan tertutup antara Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo, dan Rhoma Irama.

Sebelumnya pada Selasa (20/5) siang pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai capres dan cawapres.

Pasangan tersebut diantar oleh ribuan pendukung yang tergabung dalam koalisi merah putih (Gerindra, Golkar, PAN, PKS, PPP, PBB).