Timnas Argentina jalani tes doping

id timnas argentina, piala dunia, jalani tes doping, lionel messi, messi

Timnas Argentina jalani tes doping

Lionel Messi (FOTO ANTARA/AFP)

Buenos Aires  (ANTARA/AFP) - Lionel Messi dan rekan-rekannya dalam Tim Nasional Argentina bagi Piala Dunia Brazil menjalani tes doping yang tak terduga pada Selasa, sehari setelah tim itu mengadakan pertemuan untuk memulai suatu pelatihan di sejumlah daerah pinggiran Buenos Aires.

Menurut saluran televisi olahraga Argentina, TyC Sports, sebanyak enam dokter yang ditunjuk FIFA dikirim ke markas pelatihan tim itu di Ezeiza, tempat para pemain terpaksa berlatih di dalam ruang akibat udara yang dingin dan berkabut.

Fernando Gago serta Ever Banega berlatih terpisah dari rekan mereka yang lain karena kedua pemain tengah itu masih harus memulihkan diri dari cedera mereka.

Sementara Angel Di Maria, yang membantu Real Madrid menang dalam laga final Liga Champions pada Sabtu lalu, pada Selasa baru tiba di Buenos Aires sebelum menggunakan satu pesawat jet pribadi untuk bertolak ke kota kelahirannya di Rosario. dia menurut rencana akan bergabug dengan timnya tersebut pada akhir pekan ini.

Argentina, juara dunia dua-kali yang belum pernah bisa melewati lagi babak perempat final sejak Piala Dunia 1990, akan bermain melawan tim debutan Bosnia di laga pembuka Grup F pada 15 Juni.

Tim Amerika Selatan itu juga berada dalam satu grup dengan Iran dan juara Piala Afrika Nigeria. (Penerjemah A. Rachma)