PDAM Palembang buka pengaduan pelanggant

id pdam, buka pos pengaduan pelanggan selama lebaran

PDAM Palembang buka pengaduan pelanggant

Kantor PDAM Tirta Musi Palembang (Fotos istimewa)

Palembang (ANTARA Sumsel) - PDAM Tirta Musi Palembang, Sumatera Selatan, membuka sembilan unit pelayanan untuk pengaduan pelanggan selama libur lebaran terkait dengan masalah pendistribusi air, kebocoran dan tagihan rekening.

Direktur Umum PDAM Palembang Syamsul, , Kamis mengatakan setiap pelanggan yang mengalami masalah distribusi air dan kebocoran silahkan datang ke unit pelayanan terdekat.

"Sembilan unit pelayanan itu, selama libur Lebaran, 28-30 Juli, tetap bisa diakses pelanggan karena ada petugas piket," katanya.

Menurut dia, pelanggan diminta tidak khawatir terkait pendistribusian air bersih karena pelayanan tidak tutup selama libur lebaran.

Pasokan air bersih ke pelanggan pun dipastikan tidak akan berubah kecuali terjadinya pemadaman listrik oleh PT PLN, tambahnya.

Ia mengatakan, komitmen memberikan pelayanan optimal kepada pelanggan tentunya tetap terjaga selama libur lebaran.

Dengan demikian, meskipun cuti bersama tidak akan berpengaruh pada pasokan air, katanya.

Dia menjelaskan saat ini sekitar 200 ribu pelanggan PDAM Tirta Musi mengantungkan air bersih dari perusahaan milik pemkot setempat.

Sampai kini, pendistribusian air bersih berlangsung optimal dan kalaupun ada gangguan karena pemadaman listrik bergilir, ujarnya.