Travel Fair Garuda Palembang dukung program pariwisata

id garuda, garuda travel fair

Travel Fair Garuda Palembang dukung program pariwisata

PT Garuda Indonesia kerja sama BCA selenggarakan Garuda Travel Fair (Foto antarasumsel.com/Evan Ervani/14)

Palembang (ANTARA Sumsel) - PT Garuda Indonesia kerja sama dengan BCA akan mengadakan kegiatan Garuda Travel Fair di Palembang Sumatera Selatan, 24 - 26 Oktober 2014.

Kegiatan tersebut terkait dengan makin meningkatnya arus kunjungan wisatawan dan tujuan wisata yang terjadi di Wilayan Pulau Sumatera, kata General Manager PT Garuda Indonesia, Henny Nurcahyani di Palembang, Kamis.

Ia menjelaskan, seiring makin meningkatnya tujuan wisata wisatawan domestik yang terjadi di Wilayah Sumatera, serta mendukung program dalam pengembangan pariwisata nasional pihaknya melakukan kerja sama dengan BCA mengadakan kegiatan Garuda Travel Fair tersebut.

Kegiatan tersebut akan diikuti utusan sembilan mitra usaha travel, empat pengusaha hotel di Kota Palembang serta didukung oleh Dinas Pariwisata Sumatera Selatan.

Ia mengatakan, melalui kegiatan tersebut masyarakat luas mendapat informasi mengenai tujuan wisata domestik, serta beberapa harga tiket dan paket wisata yang jauh lebih murah dibanding sebelumnya yakni melalui program promo diskon ditawarkan.

"Sementara, paket yang kita tawarkan adalah pemberian potongan harga yakni tiket domestik sebesar 15 persen, dan non domestik 20 persen untuk perjalanan sampai tahun 2015," katanya.

Selain itu, masyarakat datang ke Garuda Travel Fair berhak mendapatkan kesempatan promo harga tiket termurah dengan ketentuan dan syarat yang berlaku, katanya tanpa menyebutkan harga termurah dimaksud.