Anggun punya ritual khusus di bandara

id anggun, anggun cipta sasmi, penyanyi internasional, penyanyi asal indonesia, punya ritual khusus, ritual khusus di bandara

Anggun punya ritual khusus di bandara

Anggun (ANTARA FOTO/Teresia May)

....aku di bandara selalu foto-foto....
Jakarta, (ANTARA Sumsel) - Penyanyi internasional Anggun Cipta Sasmi mengaku mempunyai ritual khusus terutama ketika di bandar udara (Bandara).

"Kalau aku di bandara selalu foto-foto, dekat tas, kemudian diunggah. Jadi itu semacam ritual khusus di bandara," ujar Anggun dalam peringatan 100.000 pengikutnya di "Public Chat" Viber di Jakarta, Kamis.

Viber merupakan aplikasi pesan dan telepon yang bisa diunduh melalui ponsel cerdas.

Anggun mengaku kerap mengunggah foto-foto kegiatannya sehari-hari melalui "Public Chat" tersebut. Bahkan, tak jarang ia mengunggah kucing kesayangannya, Juno.

Kanal tersebut juga memungkinkan penggemar Anggun di seluruh dunia untuk mengikuti kegiatan ekslusif Anggun di balik layar, termasuk menyimak momen-momen, percakapan, cerita, serta serta video paling pribadi yang ia bagikan.

"Foto-foto yang saya unggah di kanal Viber, enggak dikasih ke Twitter dan Instagram," jelas dia.

Anggun mengaku senang bisa berada di kanal Viber, yang menawarkan pengalaman yang berbeda.

"Saya pikir, Viber "Public Chat" adalah kanal yang hebat untuk seniman, musisi, dan mereka yang bergerak di industri hiburan untuk memberikan pengalaman inovatif dan keseruan "mengintip" apa yang terjadi di balik layar terutama untuk para penggemar serta "follower"," terang dia.

Dalam "Public Chat", Anggun kerap berinteraksi dengan para seniman Indonesia dan Perancis, anggota keluarga, kawan-kawan, dan juga penggemarnya.

Sampai saat ini, setidaknya sudah ada 100.000 pengikutnya di kanal "Public Chat" tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Anggun menampilkan dua paket stiker khusus yang dibagikan oleh penggemarnya secara ekslusif melalui Viber.

Untuk mengikuti percakapan seputar paket stiker Indonesia yang baru di media sosial, masyarakat dapat mengikuti #ViberIDStickers. Untuk mengikuti Anggun di Viber "Public Chats" bisa mengunjungi www.viber.com/anggun.