Kamis, 23 Maret 2017

Deddy Mizwar pastiak sinetron PPT jilid-9 tayang

id deddy mizwar, aktor, sutradara, sinetron religi, para pencari tuhan
Deddy Mizwar pastiak sinetron PPT jilid-9 tayang
Deddy Mizwar Aktor kawakan sekaligus calon Wakil Gubernur Jawa Barat (FOTO ANTARA)
....Kalau di jilid sebelumnya kan nyambung terus ceritanya. Tapi kalau di jilid yang ini tidak. Jadi kalau sekarang ceritanya pendek, satu dua episode beres lanjut dengan cerita baru lagi....
Bandung, (ANTARA Sumsel) - Aktor, sutradara yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar memastikan sinetron religi Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid Ke-9 akan kembali tayang di salah satu televisi swasta pada awal Bulan Suci Ramadhan 2015.

"Ya (tayang), pokoknya tayangnya ketika puasa hari pertama," kata Deddy Mizwar, di Kota Bandung, Rabu.

Ia memastikan sinetron yang dibintangi oleh dirinya dan sederet artis seperti Zaskia Adya Mecca, Trio Bajaj, Agus Kuncoro, Slamet Raharjo dan Henidar Amroe ini akan memegang nilai-nilai Islami dalam setiap episodenya.

"Insya Allah, jadi jangan sampai judulnya Islam tapi konten atau isi tayangannya tidak Islami," kata dia.

Menurut dia, jalan cerita pada sinetron PPT Jilid Ke-9 ini sedikit berbeda dengan jilid sebelumnya yakni jalan ceritanya selesai dalam satu atau dua episode.

"Kalau di jilid sebelumnya kan nyambung terus ceritanya. Tapi kalau di jilid yang ini tidak. Jadi kalau sekarang ceritanya pendek, satu dua episode beres lanjut dengan cerita baru lagi," kata dia.

Ketika ditanyakan apakah aktivitasnya yang kembali menggeluti dunia akting tidak menganggu kinerjanya sebagai kepala daerah, ia menuturkan tidak.

"Insya Allah tidak, karena ini syutingnya dilakukan ketika saja tidak ada jadwal atau kegiatan sebagai wakil gubernur. Dan ini (syutingnya) sudah dilakukan sejak awal Februari 2015 lalu," ujar dia.

Editor: Indra Gultom

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Top News
Baca Juga