Garuda berikan potongan harga bagi PNS

id garuda, potongan harga bagi pns

Garuda berikan potongan harga bagi PNS

Garuda berikan potongan harga PNS (FOTO ANTARA)

Palembang (ANTARA Sumsel) - PT Garuda Indonesia memberikan potongan harga tiket kepada Pegawai Negeri Sipil dalam jajaran Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan yang melaksanakan perjalanan dinas menggunakan jasa penerbangan tersebut.

Asisten Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Pemerintah Provinsi Sumsel Ruslan Bahri usai rapat persiapan kerja sama dengan PT Garuda Cabang Palembang, Rabu mengatakan, memang pihaknya melakukan kerja sama dengan perusahaan penerbangan tersebut.

Jadi bagi PNS dalam jajarannya yang melakukan perjalanan dinas menggunakan pesawat tersebut diberikan potongan harga tiket, uja dia.

Menurut dia, untuk perjalanan dinas di dalam negeri Garuda memberikan potongan harga tiket 11 persen dan luar negeri 20 persen serta penambahan berat bagasi.

Memang, lanjut dia, dilaksanakannya kerja sama itu karena PNS dalam jajaran Pemerintah Provinsi Sumsel sering melaksanakan perjalanan dinas yang sangat membutuhkan jasa moda transfortasi penerbangan.

Oleh karena itu pihaknya melaksanakan kerja sama dengan perusahaan penerbangan Garuda di daerah.

General Manager PT Garuda Indonesia Cabang Palembang Asa Perkasa membenarkan pihaknya melakukan kerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sumsel.

Dalam kerja sama itu perusahaan memberikan kemudahan seperti potongan harga tiket, kata dia.

Selain itu juga pembayaran bisa dilakukan melalui jaringan sehingga pemesanan tiket dapat dilaksanakan kapan saja.

Memang, untuk pembayaran sendiri melalui BNI dan itu juga diberikan tempo, tambah dia.