Hotel bintang 2 sampai 5 terbaik di Manado

id traveloka, kamar hotel, hotel, pariwisata, sulawesi utara, manado, kota manado

Hotel bintang 2 sampai 5 terbaik di Manado

Kamar hotel di Kota Manado (traveloka.com)

Palembang, (ANTARA Sumsel) - Mengunjungi Manado ibukota Provinsi Sulawesi Utara, maka anda akan dimanjakan dengan ekowisata yang merupakan atraksi terbesar di Kota Manado salah satu nya merupakan primadona pariwisata taman laut Bunaken. 

Jika anda berencana lama menikmati pariwisata Kota Manado sebagai tujuan wisata, maka ada baiknya untuk mencari hotel sesuai dengan anggaran yang dimiliki.

Berikut daftar hotel bisa dijadikan referensi:

1. Hotel Bintang Dua
Kelas hotel bintang 2 sering disebut dengan nama Standard Class hotel. Hotel dengan bintang ini dikenal juga dengan istilah budget hotel yakni hotel dengan harga yang sangat terjangkau namun cukup nyaman untuk tidur. Standar yang dipenuhi hotel berbintang 2 meliputi kamar dengan shower atau bathtub, jasa membersihkan kamar rutin, TV berwarna, meja dan kursi, sabun dan keperluan mandi lainnya, adanya resepsionis, adanya layanan faksimili, adanya layanan telepon untuk tamu, sarapan, minuman, adanya layanan deposit, sarapan dalam bentuk buffet, lampu baca di sebelah ranjang, handuk, linen, tambahan produk perawatan diri seperti sikat gigi, alat cukur, pasta gigi. Selain itu, juga harus ada layanan pembayaran dengan kartu kredit. 

Salah satu hotel bintang 2 yang bisa anda coba di Manado yakni Quint Hotel Manado yang berada di Jalan Wakeke 12-14, Manado. Hotel ini memiliki total 60 kamar yang nyaman yang terbagi dalam tipe superior, standard, deluxe, dan suite. Dari situs resminya, harga kamar terendah per malam dibanderol senilai 225.000 rupiah. Harga kamar bisa berubah kapan saja, jadi pastikan anda mengecek lagi di situs resminya.

2. Hotel Bintang Tiga
Kelas hotel bintang 3 sering disebut juga sebagai Comfort Class hotel. Hotel dengan bintang ini umumnya mematok harga terjangkau namun dengan kualitas yang cukup mewah. Standar yang dipenuhi hotel berbintang 3 meliputi standar hotel bintang 2 ditambah adanya layanan mengangkat koper, telepon di dalam kamar, akses internet, alat pengering di kamar mandi seperti hairdryer dan tisu, cermin, alat jahit, alat pembersih sepatu, layanan laundry, bantal tambahan, sistem untuk mengajukan keluhan.

Salah satu hotel bintang 3 yang bisa anda coba yakni Aston Manado Hotel yang berada di Jalan Sudirman No. 128, Manado. Hotel ini memiliki total 105 kamar yang terbagi dalam tipe superior, deluxe dan junior suite. Dari situs resminya, harga kamar terendah per malam dibanderol senilai 508.000 rupiah. Harga kamar bisa berubah kapan saja, jadi pastikan anda mengecek lagi di situs resminya.

3. Hotel Bintang Empat
Kelas hotel bintang 4 sering disebut juga sebagai First Class hotel. Standar yang dipenuhi hotel berbintang 4 meliputi standar hotel bintang 3 ditambah fasilitas lobby dengan tempat duduk dan layanan minum, layanan makan di kamar, minibar, kursi atau sofa dengan meja, mantel mandi dan selop, restoran a la carte. 

Salah satu hotel bintang 4 yang bisa anda coba yakni Novotel Manado Golf Resort and Convention Center yang berada di Jalan A. A Maramis No. 1, Kayuwatu, Manado. Hotel ini memiliki total 176 kamar superior dan suite. Dari situs resminya, harga kamar terendah per malam dibanderol senilai 605.000 rupiah. Harga kamar bisa berubah kapan saja, jadi pastikan anda mengecek lagi di situs resminya.

4. Hotel Bintang Lima
Kelas hotel bintang 5 sering juga dikenal dengan istilah Luxury Hotel. Standar yang wajib dipenuhi hotel bintang ini meliputi standar hotel bintang 4 ditambah fasilitas parkir valet dan layanan membukakan pintu, lobi hotel yang luas, kotak penyimpanan di kamar. 

Salah satu hotel bintang 5 yang bisa anda coba yakni Hotel Aryaduta Manado yang berada di Jalan Piere Tendean (Boulevard), Manado. Hotel ini memiliki beberapa tipe kamar seperti superior, super deluxe, junior suite, suite balcony, executive suite, dan president suite. Dari situs resminya, harga kamar terendah per malam dibanderol senilai 635.250 rupiah. Harga kamar bisa berubah kapan saja, jadi pastikan anda mengecek lagi di situs resminya.

Tertarik untuk memesan hotel di Manado? Anda bisa mengakses Traveloka.com untuk mendapatkan penawaran harga hotel di Manado terbaik.
(ADV)