Musi Banyuasin Art Community promosikan Musisi Muba

id musisi, musisi muba art

Musi Banyuasin Art Community promosikan Musisi Muba

Musisi Muba promosi ke Palembang (Foto: antarasumsel.com/ M Ilham/15)

Sekayu (ANTARA Sumsel) - Para musisi Kabupaten Musi Banyuasin yang tergabung dalam Muba Art Community diundang untuk mengisi acara Semarak Idul Fitri 1436 Hijriah di Amanzi Water Park Palembang, pada Kamis siang sebagai ajang mempromosikan musisi Muba .

Kehadiran para musisi Muba pada acara semarak Idul Fitri ini di bawah pimpinan Muba Art Community (MAC), Dicky Meiriando, Direktur Eksekutif MAC, Irlan, Manager Artis dan Tallent, Shandy Zilham Gustian.

Menurut pimpinan MAC, Dicky Meiriando, kehadiran MAC pada acara ini diundang khusus oleh Manajemen Amanzi Citra Grand City (CG).

"Kami hadir di sini untuk menghibur para pengunjung Amanzi Water Park sekaligus mempromosikan para musisi asal Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) yang tergabung dalam MAC di Kota Palembang", jelas Dicky.

Sementara, Direktur Ekskutif MAC, Irlan, menambahkan bahwa pada kegiatan ini MAC menampilkan musisi Matrix, Dhedek dan Joemey (Boys Scout Band), Mansyur (Borneo Band), Sizca Lucita, Sony (Myron Band), Rizky Febrian (Klingking Band).

"Hari ini para musisi MAC membawakan lagu-lagu bergenre British Pop dengan lantunan musik Akustik", ujar Irlan.

Terpisah Head of Operational Amanzi Water Park, Wawan Setiono memberikan apresiasi atas partisipasi MAC yang telah ikut acara Semarak Idul Fitri di Amanzi Water Park.

Ia menilai, ternyata Muba banyak mempunyai anak-anak muda berbakat di musik tidak kalah dengan yang ada di Kota Palembang.

"Kami senang bisa bekerja sama dan berharap ke depan MAC bisa hadir kembali di Palembang, katanya.