Warga Palembang buru promo tiket perjalanan wisata

id wisata, paket wisata

Warga Palembang buru promo tiket perjalanan wisata

Paket promo perjalanan wisata PT Garuda Indonesia (Foto:antarasumsel.com/Evan)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Warga Palembang memburu promo tiket perjalanan wisata pada gelaran Garuda Travel Fair 2015 di Atrium Palembang Icon Mall, Sabtu.

General Manager PT Garuda Indonesia Palembang, Asa Perkasa, mengatakan pada gelaran tersebut paket perjalanan wisata yang paling ramai adalah wisata bahari se sejumlah daerah termasuk di wilayah Sumatera.

Menurut dia, membludaknya warga mendatangi sejumlah stan travel agen wisata di Atrium Palembang Icon Mall, menunjukkan suatu sinyal positif tingginya minat masyarakat untuk berwisata dalam perhelatan Garuda Travel Fair 2015.

Sementara, pantauan Antara, ratusan warga rela menunggu antrian memburu promo tiket perjalanan wisata di sejulah mitra travel agen wisata sebanyak 10 stand, dua stand agen perjalanan umroh dan haji serta empat hotel berbintang di Palembang ikut meramaikan kegiatan tersebut.

Sejumlah paket wisata domestik kini mulai menjadi incaran para pengunjung, beberapa destinasi wisata bahari di Pulau Bali, Raja Ampat, Lombok, Medan, dan Tanjung Pandan serta Pangkal Pinang menjadi primadona yang diburu oleh warga Kota Palembang.

Sementara, menurut Asa Perkasa, tujuan Tanjung Karang (Lampung) saat ini adalah rute paling bagus dengan tingkat kapasitas sekitar 85 persen, sedangkan Pangkal Pinang dan Tanjung Pandan (Bangka Belitung) adalah salah satu alternatif warga Palembang untuk berwisata pantai yang kini sudah sangat diminati.

Menurut Dian Julistiawan, ada beberapa promosi yang ditawarkan oleh PT Garuda Indonesia dan pengunjung dapat berwisata ke seluruh wilayah Indonesia.

General Manager PT Garuda Indonesia, Asa Perkasa menambahkan, melalui bermacam paket promo yang ditawarkan khususnya perjalanan domestik memberikan diskon tambahan 15 persen untuk perjalanan ke seluruh wilayah Indonesia.

Hal tersebut dilakukan guna meningkatkan dan mengembangkan kunjungan domestik dalam membangun dunia pariwisata di Tanah Air, katanya.