PWI Pali dapat bantuan komputer

id pwi, pwi pali

PWI Pali dapat bantuan komputer

Persatuan Wartawan Indonesia (Logo) (Antarasumsel.com/Grafis/Aw)

Penukal Abab, Sumsel (ANTARA Sumsel) - Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Sumatera Selatan mendapat bantuan satu unit komputer dari PT Pertamina EP Asset 2 Field Adera.

Management PT Pertamina EP Asset 2 Field Adera diwakili oleh, Afrianto saat penyerahan bantuan satu unit komputer di Pendopo ibukota Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), Jumat mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan tanggungjawab sosial perusahan (CSR) terhadap mitra kerja dalam membangun sinergi perusahaan.

Kepedulian ini bentuk wujud nyata dalam menjalin relasi dengan semua lapisan masyarakat termasuk media yang bernaung dalam organisasi PWI di Kabupaten Pali.

Di samping itu, kata dia, Pertamina memberikan bantuan karena PWI bukan merupakan suatu lembaga profit.

Ia berharap, hubungan yang baik antara Pertamina Adera dan PWI Kabupaten Pali akan terus terjaga dan menjadi lebih baik lagi ke depanya.

Sementara, satu unit komputer yang sudah diberikan diharapkan dapat bermanfaat untuk mendukung kinerja PWI Pali, katanya.

Ketua PWI Kabupaten Pali, Nurulfallah atas nama organisasi wartawan itu mengucapkan terima kasih kepada Pertamina Adera atas bantuan yang telah diberikan.