Jumat, 28 Juli 2017

Trump berselisih dengan dengan aktor Samuel L. Jackson

id Donald Trump, kandidat presiden as, aktor, samuel l jakson
Trump berselisih dengan dengan aktor Samuel L. Jackson
Donald Trump (Reuters)
Washington, (ANTARA/AFP) - Donald Trump berselisih lagi, kali ini dengan aktor Samuel L. Jackson, yang menuduh Trump curang saat beramin golf.

Kandidat presiden dari partai Republik itu akhirnya bertemu musuhnya saat pertandingan golf.   
Miliader perumahan papan atas itu tidak membiarkan sedikit pun dirinya tertandingi pada masa kampanye, dan seperti sudah bisa ditebak apa yang dilakukannya ketika aktor film "Hateful Eight" dalam wawancara dengan sebuah majalah mengatakan bahwa dia menerima tagihan dari National Golf Club milik Trump padahal bukan anggota klub tersebut.

"Aku tidak kenal Samuel L. Jackson, sepengatahuanku, aku tidak pernah bermain golf dengannya dan aku pikir dia terlalu banyak berperan di iklan TV. Membosankan. Aku bukan penggemarnya," tulis Trump di Twitter.

Trump menunjukkan reaksi itu setelah majalah Rhapsody memuat wawancara aktor "Pulp Fiction" dengan  menyebutkan bahwa Trump "lebih cenderung sebagai pengusaha P.T. Barnum dibandingkan seorang politikus".

Jackson juga menyebutkan bahwa dirinya jelas lebih baik daripada Trump dalam bermain golf.

"Aku tidak curang," dia menambahkan.

Pada Selasa, Jackson menghadiri "talk show" untuk menegaskan bahwa dia dan Trump kenal satu sama lain dan pernah bermain golf, dan Trump tidak mengikuti aturan bermain golf.

"Aku pernah bermain golf dengan dia, dan sebenarnya aku sekali waktu bermain dengan Trump bersama (aktor sekaligus komedian) Anthony Anderson," kata Jackson pada acara NBC "Late Night With 
Seth Meyers."
"Kita jelas-jelas melihat dia menyangkutkan bola ke danau saat di Trump National di Jersey, dan caddy mengatakan menemukannya (bola)," tambah Jackson yang akhir-akhir ini sering muncul di televisi.

Pada Rabu, Trump menyerang Jackson kembali melalui Twitter: "Aku tidak curang di lapangan golf, Jackson yang curang. Berhenti melakukan promosi."  
Trump juga menggambarkan ayunan golf Jackson sebagai "tidak atletik."
Tetapi kemudian dia muncul dengan perkataan yang isinya menantang secara halus untuk sang aktor.

"Aku telah memenangkan banyak pertandingan antar klub. Aku bermain dengannya sebagai belas kasihan!" Kata dia.  
(Penterjemah: Uu.SYS/C/Fana)

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga