Rabu, 20 September 2017

Pertamina bantu sembako korban banjir di Pangkalpinang

id pt pertamina, maksin, manajer humas mor ii, korban banjir, bantuan, herman m zaini
Pertamina bantu sembako korban banjir di Pangkalpinang
Ilustrasi - bantuan korban banjir (ANTARA FOTO)
Palembang, (ANTARA Sumsel) - PT Pertamina Marketing Operation Region II membantu sembako bagi korban banjir di Pangkalpinang, untuk meringankan beban masyarakat yang mengalami bencana alam tersebut.

Bantuan sembako itu diserahkan langsung ke posko pengungsi korban banjir di Pangkalpinang pada hari ini, kata Area Manager Communication and Relations PT Pertamina Sumbagsel, Makhasin, di Palembang, Kamis.

Menurut dia, bantuan itu diserahkan oleh Operation Head Terminal BBM Pangkal Balam mewakili General Manager PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) II, Herman M Zaini.

Ia menyebutkan, bantuan sembako yang diberikan kepada korban banjir itu berupa gula, beras, kecap, dan gandum.

Sekarang ini yang diperlukan oleh para pengungsi korban banjir di Pangkalpinang itu adalah sembako, sehingga Pertamina memberikan bantuan tersebut, katanya lagi.

Dia menyatakan, nilai bantuan yang diberikan itu sebesar Rp50 juta sebagai bentuk kepedulian perusahaan energi nasional tersebut kepada korban banjir di Pangkalpinang.

Selain di Pangkalpinang, Pertamina dalam waktu dekat juga akan memberikan bantuan kepada korban banjir di lokasi lainnya, untuk meringankan beban penderitaan bagi masyarakat yang terkena musibah tersebut, kata dia pula.

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga