Senin, 23 Oktober 2017

Lenovo ajak konsumen percaya diri

id lenovo, hp, handphone, smartphone, telepon selular, workshop lenovo
Lenovo ajak konsumen percaya diri
Lenovo (Antarasumsel.com/Logo/Aw)
....Lenovo vibe S1 memiliki layar lima inci adalah sebuah smartphone unik dengan dua kamera depan pertama di dunia....
Palembang (ANTARA Sumsel) - Produsen handphone Lenovo Indonesia mengajak para konsumen meningkatkan kepercayaan diri terhadap produk lenovo vibe S1 dengan mengadakan acara workshop.

"Kami mengadakan workshop sebagai bentuk komitmen membantu konsumen meningkatkan rasa percaya diri melalui teknologi smartphone mutahir Lenovo Vibe S1," kata MBG Marketing Manager Lenovo Indonesia Miranda Vania Warokka di Palembang, Senin.

Pihaknya menyesuaikan segmentasi konsumen utama yang disasar dari kegiatan ini untuk merangkul komunitas android, kreatif, dan himpunan mahasiswa.

Lenovo vibe S1 memiliki layar lima inci adalah sebuah smartphone unik dengan dua kamera depan pertama di dunia dan desain cover belakang kaca lengkung yang menarik.

Ia mengatakan, smartphone terbaru dalam keluarga vibe ini memadukan kemampuan melakukan selfie yang benar-benar kreatif dan dilengkapi dengan desain luar yang sangat fashionable.

"Selfie saat ini adalah jenis foto paling populer diambil menggunakan smartphone," ujarnya.

Ia mengatakan sasaran Vibe S1 itu yakni kalangan menengah ke atas dan sudah diluncurkan sekitar 1,5 bulan lalu.

Penjualannya sejauh ini masih bagus dan tadinya hanya di tujuh kota besar di Indonesia yang didatangi antara lain Jakarta, Yogyakarta dan Medan.

"Penjualan yang kuat itu di Yogyakarta dan Palembang tadinya tidak, namun ternyata signifikan juga, karena kotanya bergerak, makanya kami mulai investasi di sini," ujarnya.

Lebih dari sejuta foto selfie dijepret perhari dan sekitar 48 persen di antaranya dishare di media sosial seperti facebook, path dan instagram yang merupakan jejaring sosial paling populer di Indonesia, kata Andrie R Suhadi, Country Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia menambahkan.

Editor: Indra Gultom

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga