Travel umrah Lovina Palembang dipercaya tingkat nasional

id travel umrah, umrah, biro perjalanan wisata, wisata, travel, biro perjalanna wisata, mekkah

Travel umrah Lovina Palembang dipercaya tingkat nasional

Ilustrasi - Suasana ibadah di Mekkah. (Foto Antarasumsel.com/16/Yudi Abdullah)

...Biro perjalanan wisata dan travel umrah Lovina sekarang ini tidak hanya menerima permintaan masyarakat di Kota Palembang dan kota lainnya di Sumatera Selatan tetapi juga dari provinsi lain...
Palembang (ANTARA Sumsel) - Perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan jasa perjalanan wisata dan religi ke Tanah Suci Mekkah PT Lovina Aini Maias tidak hanya mendapat kepercayaan dari masyarakat Kota Palembang tetapi juga dari luar kota sejumlah provinsi di Tanah Air.

"Biro perjalanan wisata dan travel umrah Lovina sekarang ini tidak hanya menerima permintaan masyarakat di Kota Palembang dan kota lainnya di Sumatera Selatan tetapi juga dari provinsi lain seperti Jambi, Bengkulu, Pekanbaru, Lampung, Bogor, Bandung, Jakarta, dan beberapa kota lainnya," kata Direktur Utama PT Lovina Aini Maias Anita Silviani, di Palembang, Minggu.

Menurut dia, meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap biro perjalanan wisata dan tarvel umrah ini, karena selain pihaknya berupaya mengelola perusahaan secara profesional, memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, serta adanya cerita positif dari pelanggan dan jamaah yang telah difasilitasi melaksanakan ibadah umrah.

Kepercayaan ini akan dipelihara dengan baik dan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan sehingga perusahaan ini dapat menjadi pilihan utama masyarakat di dalam wilayah Provinsi Sumatera Selatan dan secara nasional untuk memfasilitasi mereka melakukan perjalanan wisata di dalam dan luar negeri serta ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah, katanya.

Dia menjelaskan, membangun kepercayaan masyarakat tidak mudah, karena sekarang ini banyak perusahaan atau biro perjalanan yang menawarkan paket umrah pelayanannya mengecewakan atau tidak sesuai dengan janji yang ditawarkan dalam promosinya bahkan tidak sedikit yang tertipu batal berangkat.

Berdasarkan pengalaman pribadi, keluarga, banyaknya keluhan dan kekecewaan masyarakat atas tindakan perusahaan biro perjalanan tersebut mendorong dirinya sejak 2012 mulai merintis usaha travel wisata dan umrah mengembangkan usaha sebelumnya "Ion Store" yang bergerak di bidang informasi teknologi (IT) penjualan dan jasa servis komputer.

Bermodal kepercayaan dan kepuasan pelanggan atas pelayanan yang diberikan selama ini, di bawah bendera PT Lovina Aini Maias Tour dan Travel didukung perusahaan besar seperti MMBC dan PT Aulia Asimah Abadi yang berkantor pusat di Jakata, dan mitra di Arab Saudi hingga kini telah berhasil memberangkatan ratusan jamaah umrah.

"Alhamdulillah perusahaan baru yang bergerak di bidang jasa biro perjalanan wisata dan umrah hingga kini bisa berjalan dengan baik dan kepercayaan masyarakat terus meningkat," ujarnya.

Untuk 2016 ini pihaknya telah mengagendakan sejumlah pemberangkatan jamaah umrah setiap bulannya yang diawali pemberangkatan perdana pada 19-29 Januari diikuti 30 orang dari Kota Palembang dan beberapa daerah Sumatera Selatan lainnya serta dari Jambi, Lampung, Jakarta, dan Bogor.

Dalam waktu dekat pada 21 April 2016 pihaknya segera memberangkatkan kembali 15 jamaah ke Arab Saudi melalui penerbangan dari Palembang transit di Malaysia dan langsung menuju Jeddah untuk melakukan rangkaian ibadah umrah diawali dari Masjid Nabawi di Madinah tiga hari dan dilanjutkan ke Masjidilharom Mekkah, kata Anita.