Pengguna smartphone gunakan jaringan telkomsel meningkat pesat

id smartphone, telkomsel, daring, dalam jaringan, internet

Pengguna smartphone gunakan jaringan telkomsel meningkat pesat

Ilustrasi - Ponsel Cerdas (Reuters)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Pengguna smartphone menggunakan jaringan Telkomsel meningkat pesat karena layanan seluler kini telah menjadi salah satu kebutuhan dasar masyarakat.

"Oleh karena itu, kami pun melakukan pengembangan aplikasi mytelkomsel yang dapat diakses dari perangkat mobile sehingga pelanggan dapat dengan mudah melengkapi seluruh keperluan selulernya," kata Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston di Palembang, Selasa.

Menurut dia, mytelkomsel merupakan salah satu wujud dari visi Telkomsel sebagai sebuah digital company yakni menjadikan `breathe digital` sebagai bagian dari gaya hidup pelanggan dan secara konsisten berinovasi untuk menjadi yang terdepan dalam menghadirkan `digital engagement`.

"Tujuan kami adalah menyediakan aplikasi yang mudah dan nyaman digunakan sehingga pelanggan dapat mengakses semua informasi dan layanan Telkomsel yang dibutuhkan," katanya.

Ia mengatakan, mytelkomsel kembali dikembangkan sehingga menjadi sebuah aplikasi digital yang dapat memenuhi gaya hidup pelanggan.

Pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan apapun yang dibutuhkan, seperti mudah isi ulang pulsa dan bayar tagihan kartuhalo, mudah membeli paket internet, dan mudah untuk cek dan menukar telkomsel poin.

Melalui aplikasi mytelkomsel versi terbaru ini pelanggan juga dapat melihat secara lengkap informasi akan penggunaan layanan selulernya, baik itu layanan data, pesan singkat, suara, sampai dengan roaming.

Selain itu, pelanggan juga bisa mencari kantor pelayanan Telkomsel terdekat dengan menggunakan fitur grapari finder di aplikasi ini, ujarnya.

Melalui mytelkomsel pelanggan sekarang dapat pula mengelola Telkomsel poin yang dimilikinya, seperti mendapatkan berbagai informasi promosi sesuai dengan selera pelanggan dan kemudian melakukan penukaran poinnya langsung dari aplikasi, tambahnya.