Rabu, 29 Maret 2017

Walhi gelar pameran pangan nasional di Palembang

id walhi, walhi susmel, pameran pangan nasional, pangan, karnaval peduli lingkungan
Walhi gelar pameran pangan nasional di Palembang
Direktur Eksekutif Walhi Sumatera Selatan Hadi Jatmiko. (Foto Antarasumsel.com/Yudi Abdullah)
...Selain pameran pangan nasional, dan acara puncak PNLH yang pembukaannya dijadwalkan pada 25 April, panitia juga menyelenggarakan karnaval peduli lingkungan...
Palembang (ANTARA Sumsel) - Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi) menggelar pameran pangan produk masyarakat binaannya dari berbagai provinsi untuk menyemarakkan Pertemuan Nasional Lingkungan Hidup (PNLH) XII di Palembang, Sumatera Selatan, 22-27 April 2016.

Selain pameran pangan nasional, dan acara puncak PNLH yang pembukaannya dijadwalkan pada 25 April, panitia juga menyelenggarakan karnaval peduli lingkungan yang diawali dari pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) dan berakhir di Taman Kota Kambang Iwak, kata Direktur Eksekutif Walhi Sumatera Selatan Hadi Jatmiko, di Palembang, Kamis.

Menurut dia, pertemuan merupakan forum tertinggi Walhi dalam membahas program kerja dan menyusun kepengurusan baru.

Beberapa program kerja yang dibahas akan difokuskan untuk memperkuat konsolidasi gerakan penyelamatan lingkungan hidup dan sumber daya alam.

Melalui berbagai kegiatan dan pertemuan nasional tersebut diharapkan dapat dirumuskan program kerja yang dapat mengatasi berbagai permasalahan lingkungan hidup secara nasional dan lokal sesuai dengan kondisi masing-masing daerah serta upaya pelestariannya, kata Hadi.

Editor: Yudi Abdullah

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga