Jumat, 18 Agustus 2017

Aishwarya Rai buka suara soal kaitan dengan Panama Papers

id Aishwarya Rai, panama paper, artis, india
Aishwarya Rai buka suara soal kaitan dengan Panama Papers
Abhishek Bachchan and Aishwarya Rai. ( moviezadda.com)
Mumbai (ANTARA Sumsel) - Aktris papan atas India Aishwarya Rai Bachchan akhirnya angkat bicara menyangkut namanya dalam Panama Papers dengan mengatakan semua informasi menyangkut skandal Panama Papers di mana namanya turut disebut-sebut, telah disampaikan kepada pemerintah.

Aishwarya Rai disebut dalam Panama Papers memiliki kaitan dengan perusahaan offshore.

"Pernyataan telah disiarkan dan itu tepat seperti semula. Pernyataan sudah diberikan secara individual baik, termasuk pula oleh para anggota keluarga. Pernyataan telah disampaikan kepada media. Dan akhirnya, semua pertanyaan yang mesti dijawab kepada pemerintahan India telah diberikan. Terima kasih," kata Aishwarya kepawa wartawan menyangkut kaitan namanya dengan skandal Panama Papers.

Sebagai bagian dari Panama Papers, sekitar 500 tokoh terkenal India, masuk disebut dalam skandal itu, termasuk duo megabintang Amitabh Bachchan dan Aishwarya, selain para politisi dan para pengusaha.

Beluma lama ini Amitabh Bachchan meyatakan namanya telah dimanfaatkan dan mengakui tidak mengetahui perusahaan-perusahaan offshore yang dikaitkan dengan dirinya.

Juru bicara Aishwarya Rai juga menyatakan informasi mengenai nama sang aktris dalam daftar dokumen bocor milik firma hukum Panama Mossack Fonseca itu "sama sekali tidak benar dan palsu", demikian laman India Today.

Editor: Dolly Rosana

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga