Sriwijaya FC target tiga poin lawan Bali United

id sriwijaya fc, bali united, Torabika Soccer Championship, tsc 2016, pelatih sriwijaya fc, widodo c putra

Sriwijaya FC target tiga poin lawan Bali United

Para pemain Sriwijaya FC saat mengikuti latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (9/4). (Foto Antarasumsel.com/Nova Wahyudi/16/den)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Sriwijaya FC menargetkan tiga poin pada laga melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (19/8) untuk menjaga posisi "Laskar Wong Kito" pada klasemen sementara Torabika Soccer Championship 2016.

Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro yang diwawancarai dari Palembang, Kamis, mengatakan saat ini Sriwijaya FC berada pada urutan ketiga, sementara dua tim menempel pada klasemen sementara yakni Semen Padang dan Surabaya United hanya selisih satu poin dengan jumlah pertandingan yang sama yakni 15 laga.

"Target tim, bagaimana caranya agar finis setidaknya urutan ketiga," kata Widodo.

Untuk itu, mantan asisten pelatih Timnas ini sudah menyiapkan taktik dan strategi jitu untuk memberangus Bali United di hadapan pendukungnya.

Meski dari 22 pemain terdapat tiga pemain dalam kondisi belum fit, Widodo optimitis tim besutannya dapat meraih kemenangan di kandang lawan.

"Tim menyiapkan Eka Ramdhani dan Achmad Jupriyanto seandainya Firman Utina tidak bisa diturunkann," kata dia.

Sementara itu, kapten tim SFC Supardi Nasir menyatakan siap memberikan penampilan terbaik pada laga tersebut.

"Setelah kemarin imbang di kandang sendiri, tim bertekad membayarnya di kandang Bali United," kata Supardi.

Sriwijaya FC gagal meraih poin penuh pada laga terakhir paruh musim Torabika Soccer Championship setelah ditahan imbang Arema Cronus 1-1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (14/8).

Hasil tersebut membuat Sriwijaya FC berada pada urutan ketiga klasemen sementara dengan 27 poin, sementara posisi teratas ditempati Madura United dengan 33 poin disusul Arema Cronus dengan 31 poin.