Jumat, 24 Februari 2017

Kendall Jenner model termahal ketiga setelah Gisele Bundchen

id Kendall Jenner, supermode, Gisele Bundche, model perempuan, termahal di dunia, Kendall Jenner, klan Kardashian, bayaran, Kardashian, Estee Lauder,
Jakarta (ANTARA Sumsel) - Supermodel Brasil Gisele Bundchen tetap berada pada peringkat puncak model perempuan dengan bayaran termahal di dunia dengan pendapatan tahunan 30,5 juta dolar AS, sementara Kendall Jenner dari klan Kardashian yang mendapat penghasilan berlipat ganda tahun ini melonjak ke urutan tiga.

Berdasarkan daftar Forbes pada 2016, Jenner, gadis 20 tahun dari acara reality keluarga Kardashian, melonjak dari posisi 16 tahun lalu.

Dia adalah salah satu yang meraup pendapatan besar tahun ini. Bayarannya meningkat dari 4 juta dolar AS pada 2015 menjadi 10 juta dolar AS tahun ini berkat kerjasama dengan Estee Lauder dan Calvin Klein, kata Forbes.

Karlie Klose (24) asal Illinois juga berada pada peringkat tiga dan pendapatannya berlipat ganda menjadi 10 juta dolar AS. Majalah itu mengatakan Kloss punya lebih banyak iklan ketimbang model lainnya pada daftar mereka.

Bundchen (35) telah meraup lebih banyak uang dibandingkan model lain sejak 2002 dan ia terus mengumpulkan pundi-pundi dari endorsement dengan Chanel, Carolina Herrera dan Pantene.

Pada peringkat dua ada model Brasil Adriana Lima dengan 10,5 juta dolar AS. Model Victoria Secret ini menjadi wajah dari Maybelline dan jam tangan IWC.

Pendatang baru Gigi Hadid menempati posisi kelima. Hadid mempunyai lebih dari 22 juta penggemar di Instagram dan Forbes mengatakan brand sepetti Maybelline dan Tommy Hilfiger ingin merengkuh penggemarnya.

20 model itu mengumpulkan total 150 juta dolar AS pada periode antara 1 Juni 2015 - 1 Juni 2016. Hasil itu meliputi pendapatan dari kontrak kosmetik, parfum dan kontrak lain berdasarkan wawancara dengan manajer, agen dan petinggi brand, demikian Reuters.

(Penerjemah: Nanien Yuniar)

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Top News
Baca Juga