Peminat umrah plus visa transit cukup banyak

id umroh, umrah plus, calon jamaah umrah, permintaan umrah,

Peminat umrah plus visa transit cukup banyak

Jemaah Umroh tengah melakukan tawaf, mengelilingi Kabah di area Masjidil Haram, Mekkah (FOTO ANTARA)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Peminat umrah plus dengan menggunakan visa transit cukup banyak, meskipun biayanya jauh lebih mahal bila dibandingkan dengan hari-hari waktu umrah.

"Cukup banyak peminat umrah plus visa transit ini, karena jamaah bisa lebih nyaman dalam menjalankan ibadah, sebab tidak seramai musim umrah," kata Kepala Biro Jasa Haji dan Umrah Munatour plus Perwakilan Palembang, Siti Hawa, Kamis.

Menurut dia, umrah plus visa transit ini biayanya jauh lebih mahal bisa mencapai 3.350 dolar Amerika Serikat per orang.

Sementara lanjutnya, untuk biaya umrah reguler pada saat musim umrah hanya sekitar 2.650 dolar AS per orang.

Ia mengatakan, di Munatour sendiri untuk umrah plus visa transit ini sudah banyak yang mendaftar dan pemberangkatannya akan dilaksanakan pada 26 Oktober 2016.

"Untuk umrah plus visa transit ini, kita hanya ada satu kali pemberangkatan, selanjutnya menunggu umrah reguler yang mulai dilakukan pada awal Desember 2016," ujarnya.

Ia menyatakan, adapun rute umrah plus visa transit ini Jakarta, Madinah, Istambul, Mekkah, Jeddah dan kembali lagi ke Tanah Air dengan menggunakan pesawat Saudi Airlines. Sedangkan umrah reguler rutenya Jakarta, Madinah, Mekkah, Jeddah dan kembali ke Indonesia, jelasnya.

Untuk umrah reguler ini, memang sesuai ketentuan baru ada pemberangkatan pada Desember nanti setelah musim haji, katanya.