Rabu, 18 Oktober 2017

Agus Yudhoyono: Ingat kita semua merah putih

id Agus Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono, bakal calon gubernur dki, jakarta, calon gubernur jakarta, calon wakil gubernur jakarta, merah putih
Agus Yudhoyono: Ingat kita semua merah putih
Bakal calon Gubernur Jakarta(dari partai Demokrat, PAN, PPP, dan PKB) Agus Harimurti Yudhoyono. (ANTARA FOTO/Anung-Rumgapres)
Jakarta (ANTARA Sumsel) - Kandidat Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengingatkan seluruh pendukungnya agar melakukan kampanye dengan cara-cara baik, sebab semua kandidat sama-sama berjuang untuk merah putih.

"Kita ingin demokrasi semakin matang dan maju. Ingat pada akhirnya kita semua merah putih, kita Indonesia, sehingga harus mengedepankan semangat persatuan itu, mari lakukan semua dengan cara-cara yang baik," ujar Agus saat menyaksikan dukungan masyarakat yang tergabung dalam relawan Agus Fans Club (AFC) di DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi Nomor 41, Jakarta, Minggu.

Agus mengaku merasa terhormat menerima dukungan masyarakat yang tergabung dalam relawan AFC dan merasa para relawan telah memberikan dukungan moral bagi dirinya.

Agus berjanji akan berusaha memberikan yang terbaik guna menjawab dukungan masyarakat terhadap dirinya.

"Saya bisa berdiri tegak kalau para sahabat bisa berdiri tegak. Saya bersemangat kalau para sahabat bersemangat juga. Saya merasa sangat terhormat ada teman-teman dengan harapan besar mendukung saya. Insya Allah saya berusaha yang terbaik," kata Agus.

Sementara itu inisiator AFC Sirajuddin Abdul Wahab menyebut sosok kandidat calon Gubernur DKI Jakarta pilihan AFC adalah sosok muda dan berkarakter.

"Mas Agus itu sudah muda, berlatar belakang tentara, sekolah bagus, punya karakter dan visi, sangat cocok memimpin Jakarta," ujar inisiator Agus Fans Club Sirajuddin Abdul Wahab.

Sirajuddin mengatakan AFC dibentuk sebelum Agus ditetapkan sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta dan dibentuk murni atas keinginan para pemuda mendukung sosok Agus secara personal.

"AFC dibentuk bukan karena Demokrat, PPP, PAN atau PKB. AFC lahir karena 'personality' mas Agus," jelas dia.

Menurut Sirajuddin, AFC memiliki jejaring sosial Twitter yang diikuti sedikitnya 17.000 akun. Melalui jejaring sosial, AFC akan menyosialisasikan segala hal tentang Agus Yudhoyono guna mengantarkan Agus menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Sirajudin menegaskan perubahan selalu dilakukan kaum muda. Keberadaan Agus dalam kontes Pilgub DKI Jakarta diyakini dapat membawa semangat perubahan demi Jakarta yang lebih baik.

Pilkada DKI Jakarta 2017 diikuti tiga kandidat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Mereka antara lain diurutkan sesuai jadwal pendaftaran ke KPUD DKI Jakarta yakni Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang didukung PDIP, Golkar, Hanura, Nasdem; Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang didukung Demokrat, PAN, PKB, PPP; serta Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang didukung Gerindra serta PKS.

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga