Polisi Buru Penembak Sopir "blue Bird" - (d)

id penembakan, sopir taksi, tersangka, pistol, senpi air soft gun, cekcok suami istri

Polisi Buru Penembak Sopir "blue Bird" - (d)

Ilustrasi (Antarasumsel.com/Grafis)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Kepolisian Sektor Seberang Ulu I terus memburu pelaku penembakan sopir taksi "Blue Bird" di kawasan OPI Jakabaring, Palembang, dengan mendalami keterangan sejumlah saksi.

Kapolsek Seberang Ulu I Palembang AKP M Khalid Zulkarnaen di Palembang, Kamis, mengatakan petugas saat ini terus menyelidiki kasus ini untuk mencari bukti baru untuk menjerat pelaku.

"Berdasarkan keterangan saksi, polisi sudah mengantongi identitas pelaku, dan saat ini masih dalam pengejaran, mudah-mudahan segera tertangkap," kata Kapolsek.

Sopir taksi Blue Bird bernomor lambung PD 133, Oka Briandi nyaris tewas seandainya peluru yang dilepaskan pelaku tidak mengenai kaca mobil bagian kanan sopir.

Oka sempat terkena pecahan kaca dan langsung menyelamatkan diri.

Peristiwa ini bermula ketika Oka menerima panggilan dari seorang perempuan yang diketahui bernama Lia yang meminta dijemput di kawasan OPI Jakabaring, Selasa (4/10) sekitar pukul 04.00 WIB.

Kemudian, tanpa curiga korban mendatangi lokasi tersebut.

Rupaya, Lia terlibat cekcok dengan suaminya karena diduga tak terima dijemput sopir taksi.

Diduga kesal dengan sopir taksi, pelaku berinisial RB masuk ke dalam rumah mengambil senpi air soft gun lalu menembakan ke arah sopir yang masih di dalam mobil saat tiba di depan rumahnya.