Mobil tabrakan di Ogan Komering Ulu satu tewas

id mobil, minibus, kereta api, babaranjang, tabrakan,korban tewAS, mobil bak terbuka

Mobil tabrakan di Ogan Komering Ulu satu tewas

Mobil tabrakan di OKU satu korban tewas (Foto antarasumsel.com/Edo Purmana/Parni)

Baturaja (ANTARA Sumsel) - Satu tewas dalam tabrakan antara mobil bak terbuka bernomor polisi BG9406FA dengan truk bernopol BG8150FO di Jalan Raya Desa Bandarjaya, Kecamatan Sosohbuyrayap, Kabupaten Ogan Kemering Ulu, Sumatera Selatan, Kamis.

Korban tewas Daud Yadi (60) yang merupakan sopir mobil bak terbuka nahas tersebut.

Dari informasi yang dikumpulkan Antara, kecelakaan yang merenggut satu nyawa itu terjadi pukul 11.00 WIB dimana sebelum terjadi kecelakaan, korban mengemudikan Suzuki pickup pulang dari pasar di Kecamatan Lengkiti bersama istrinya, Marlis Juwita yang baru saja pulang dari berdagang.

Saat di tikungan ke kiri kendaraan masih melaju dengan kecepatan tinggi dan mobil korban mengambil jalur lawan. Dalam waktu bersamaan dari depan muncul truk muatan barang yang dikemudikan Supariyanto (38) warga Dusun Lekis Desa Banuayu Kecamatan Lubukbatang. Akibatnya, tabrakan tidak dapat terelakan.

Dalam musibah itu korban mengalami luka robek di dagu, luka robek di kaki, serta luka memar di dada, korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa korban tidak berhasil diselamatkan, akibat luka serius yang dialaminya, sedangkan isteri korban hanya mengalami luka ringan dalam kecelakaan itu.

Menurut informasi, sehari-hari korban dan istrirnya memang berprofesi sebagai pedagang ke kalangan-kalangan (pasar di kampung-red), korban memang tinggal di Batuputih Kecamatan Baturaja Barat, namun mengantongi KTP Lampung Waykanan.

Kondisi mobil korban ringsek berat setalah adu kambing dengan truck sarat muatan di tikungan tajam.

Kapolres OKU AKBP Leo Andi Gunawan didampingi Kasat Lantas, AKP Candra Kirana Putra yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Menurut Kapolres, petugas sudah melakukan olah tempat kejadian perkara, dipimpin oleh Kanit Laka Aiptu Subandi, Aiptu Jauhari, Brigadir Rahmatillah dibackup oleh Polsek Sosohbuayrayap dipimpin Aiptu Suratin. Polisi sudah mengamankan barang bukti dan para saksi.