Garuda janjikan harga terbaik pada GATF 2016

id garuda, tarif pesawat, Garuda Indonesia Travel Fair

Garuda janjikan harga terbaik pada GATF 2016

Penumpang Pesawat Garuda Palembang-Jakarta naik 10 persen (FOTO ANTARA)

Makassar (ANTARA Sumsel) - Garuda Indonesia menjanjikan harga terbaik ke berbagai destinasi di seluruh dunia pada Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016 yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 - 9 Oktober 2016, di di Trans Studio Mall, Makassar.

"Kami akan memberikan harga yang terbaik, tidak hanya untuk tiket,  tetapi juga hotel,  paket tour,  dan berbagai kelengkapan liburan,  bisa dikatakan kami memberikan one stop service," kata Direktur Kargo Garuda Indonesia, Sigit Muhartono pada pembukaan GATF 2016 Phase II di Makassar, Jumat.

Sigit mengatakan perhelatan GATF ini diikuti oleh 13 agen travel mitra Garuda,  termasuk agen travel umroh, yang memberikan berbagai penawaran menarik bagi pengunjung.

"Ada total hadiah senilai Rp200 juta dalam bentuk voucher dan cash back," tambahnya.

Garuda,  kata dia, juga akan memberikan cash back langsung senilai satu juta rupiah tanpa syarat, khusus transaksi kelas bisnis penumpang ke-dua.

Selain itu juga tersedia ribuan merchandise dan doorprize untuk tiap transaksi, dan undian tiket gratis tujuan Tokyo, Singapura, Lombok, dan Yogyakarta.

Selain Makassar,  GATF phase II 2016 ini juga dilaksanakan secara serentak di 17 kota lain,  yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Lampung, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Manado, Ambon, Timika dan Jayapura.

"Kami harapkan GATF ini dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya¿ kata Sigit Muhartono.

GATF 2016 Phase II di Makassar dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang. Acara ini juga dihadiri oleh Kabid Promosi dan Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel Devo Khaddafi.