Pasangan calon bupati Muba kantongi nomor urut

id pilkada, pilkada muba, nomor urut calon bupati muba, Dua pasangan calon bupati-wakil bupati Musi Banyuasin, nomor urut peserta pemilihan kepala daerah

Pasangan calon bupati Muba kantongi nomor urut

Ilustrasi- Pilkada (Istimewa)

Palembang (ANTARA Sumsel)- Dua pasangan calon bupati-wakil bupati Musi Banyuasin saat ini telah mengantongi nomor urut peserta pemilihan kepala daerah setempat, sehingga bisa mensosialisasikannya kepada masyarakat.

Pengundian nomor urut pasangan calon bupati-wakil bupati Musi Banyuasin (Muba) sudah dilaksanakan pada hari ini, kata Anggota KPU Sumatera Selatan Liza Lizuarni saat dihubungi di Palembang, Selasa.

Menurut dia, pada pengundian nomor urut itu pasangan calon bupati-wakil bupati, Dodi Reza Alex-Beni Hernedi dari jalur partai politik mendapat nomor urut 1 (satu), sedangkan Amiri Aripin-Ahmad Toha dari jalur independen memperoleh nomor urut 2 (dua).

Dengan sudah diundinya nomor urut tersebut tentunya kedua pasangan calon bupati-wakil bupati Musi Banyuasin itu bisa mensosialisasikannya kepada masyarakat, katanya.

Ia mengatakan, selain pengundian nomor urut, pada hari ini juga dilakukan penandatanganan deklarasi damai oleh kedua pasangan calon bupati-wakil bupati Musi Banyuasin, tim kampanye dan tim pelaksana.

Selanjutnya kedua pasangan calon bupati-wakil bupati Musi Banyuasin itu sudah bisa mulai kampanye pada 28 Oktober nanti.

Sesuai dengan tahapan pilkada, kampanye calon bupati-wakil bupati Musi Banyuasin akan dimulai pada 28 Oktober 2016 dan berakhir 11 Februari 2017, ujarnya.

Pada tahun 2017 di Sumatera Selatan hanya ada satu daerah yang melaksanakan pilkada, yaitu Kabupaten Musi Banyuasin. Selanjutnya tahun 2018 ada sembilan kabupaten/kota dan pilkada gubernur.