Virzha hibur warga gerakan Xtra di Palembang

id virzha, hibur warga palembang

Virzha hibur warga gerakan Xtra di Palembang

Penyanyi virzha jebolan Indonesia Idol menghibur warga palembang (Foto Antarasumsel.com/susi/Parni)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Penyanyi jebolan Indonesia Idol Virzha menghibur warga dengan suara indahnya saat tampil pada acara gerakan Xtra Palembang yang dilaksanakan PT XL Axiata, Tbk di kota tersebut.

"Palembang menjadi kota kedua berlangsungnya gerakan xtra Sumatera," kata VP West Region Francky Rinaldo Pakpahan di Palembang, Minggu.

Menurut dia, jalan sehat, media net sprint, bazar, food festival dan talent competition merupakan beberapa program gerakan xtra Palembang yang berlangsung di halaman DPRD Sumatera Selatan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Palembang semakin meriah dengan tampilnya band-band lokal hingga female DJ Baby Queen dari Jakarta.

Lebih lanjut ia mengatakan, sejak Oktober 2016 XL memberikan layanan terbaru jaringan 3G pada frekuensi 900 MHz (U900). Melalui teknologi layanan data dan voice ini secara kualitas menjadi yang lebih baik dan luas jangkauannya.

"Kami memang telah lama menghadirkan 2G dan 3G di Indonesia. Makin meningkat dan berkembang sejak beberapa waktu lalu mulai melakukan penambahan jaringan 3G di frekuensi 900 MHz," ujarnya.

Layanan 3G akan hadir dengan kualitas yang lebih baik untuk akses data dan voice.

Wilayah layananpun jauh lebih bagus sehingga semakin banyak masyarakat yang dapat memanfaatkannya di seluruh wilayah Sumatera.

Ia menuturkan, sampai akhir tahun 2016 akan ada penambahan layanan broadband sebesar 70 persen di 133 kabupaten/kota di Sumatera.

Palembang merupakan salah satu prioritas XL dalam pengembangan jaringan broadband di Sumatera.

Melalui penambahan layanan broadband di Palembang, XL menyajikan kualitas layanan data dan voice yang semakin berkualitas, katanya.