Inggris lepaskan Kane untuk pertandingan melawan Spanyol

id Harry Kane, penyerang, timnas, tim nasional, inggris, pertandingan persahabatan, pelatih, Gareth Southgate

Inggris lepaskan Kane untuk pertandingan melawan Spanyol

Harry Kane (Reuters / Eddie Keogh Livepic)

London,(ANTARA Sumsel) - Inggris melepas penyerang Harry Kane dari tim mereka untuk pertandingan persahabatan melawan Spanyol pada Selasa, kata pelatih sementara Gareth Southgate pada Minggu.

Southgate mengatakan bahwa pemain 23 tahun itu, yang baru pulih dari cedera pergelangan kaki, dapat segera kembali ke klubnya Tottenham Hotspur.

Kane merupakan pemain cadangan yang tidak terpakai saat mereka menang 3-0 atas Skotlandia pada Jumat, pertandingan kualifikasi Piala Dunia di mana Southgate berharap ia dapat dimainkan.

"Harry melapor kepada kami pekan lalu bahwa ia belum memainkan pertandingan penuh selama tujuh pekan, namun Tottenham gembira dia dapat pergi bersama kami," kata Southgate.

"Tidak pernah menjadi niat saya untuk memainkannya sejak awal dalam suatu pertandingan, dan menurut saya penting bagi dia untuk mendapatkan program latihan berbeda dari apa yang akan kami kerjakan untuk beberapa hari mendatang."
"Saya benar-benar bersyukur Tottenham mengizinkan kami diperkuat dirinya untuk pertandingan kualifikasi."
Tottenham akan bermain melawan West Ham United di Liga Inggris pada Sabtu, dan kemudian melawat ke markas AS Monaco untuk memainkan pertandingan Liga Champions.