Senin, 23 Oktober 2017

Xl siapkan layanan mobile broadband

id xl, mobile broadband, layanan konsumen, propider
Xl siapkan layanan mobile broadband
XL menyiapkan layanan mobile broadband untuk memberikan pelayanan terbaik. (Antarasumsel.com/Susi)
Palembang (Antarasumsel.com) - PT XL Axiata Tbk (XL) sangat serius dalam menyiapkan layanan mobile broadband untuk memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan.

Selain telah menyiapkan jaringan 4G LTE secara khusus untuk memastikan kualitas koneksi, XL juga telah menyiapkan stok paket mobile broadband (MBB) dalam jumlah yang memadai, kata Budi Utama Lubis, Regional Sales Manager di Palembang, Jumat.

Menurut dia, MBB telah siap dipasarkan melalui berbagai outlet penjualan di seluruh kota 4G di Sumatera salah satunya Kota Palembang.

"Semua lini di XL telah siap mendukung produk layanan MBB ini. Bahkan kami juga telah menyiapkan layanan purna jualnya, semua sudah kami siapkan," katanya.

Ia mengatakan, layanan MBB merupakan layanan terbaru dari XL yang menggunakan perangkat router (XL Home) atau MiFi (XL Go) untuk membagi koneksi internet cepat 4G secara Wifi ke 10-32 smartphone atau laptop.

Dengan demikian, masyarakat bisa merasakan akses internet cepat 4G LTE XL, meski belum memiliki ponsel 4G, ujarnya.

Ia menyatakan, XL Go dan XL Home sebagai paket MBB memiliki spesifikasi teknis terbaik di kelasnya untuk dapat digunakan secara maksimal pada jaringan 4G LTE. Didukung oleh jaringan 4G yang berkualitas akan mampu memberikan kestabilan dan kecepatan akses internet hingga 150 Mbps.

Dari sisi saluran penjualan, untuk mempermudah masyarakat Palembang memperoleh produk XL Go dan XL Home, XL telah mempersiapkan saluran penjualan di beberapa lokasi di kota Palembang.

"XL Go dan XL Home ini, sudah bisa dibeli di XL Center Palembang yang berlokasi di Jalan Angkatan 45 dan toko-toko handphone yang berada di Palembang Trade Center (PTC), Palembang Square (PS), dan Internasional Plaza (IP) Palembang," tuturnya.

Jadi, XL telah menyiapkan agen customer service yang siap membantu memberikan edukasi penggunaan serta menangani keluhan jika mengalami kendala pengoperasian perangkat, katanya.

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga