Permintaan tiket semifinal AFF sangat tinggi

id tiket, semifinal, Piala AFF 2016, pertama Indonesia, direkomendasi AFF, permintaan tiket laga

Permintaan tiket semifinal AFF sangat tinggi

Piala AFF 2016 (Antarasumsel.com/Grafis/Ang)

Jakarta (Antarasumsel.com) - Kiostix.com, penjual tiket semifinal Piala AFF 2016 leg pertama Indonesia melawan Vietnam yang direkomendasi AFF menyatakan permintaan tiket laga tersebut secara daring ("online") sangat tinggi.

"Lalu lintas permintaannya luar biasa, bahkan 100.000 orang bisa mengakses secara bersamaan. Jadi terpaksa masyarakat harus mengantre jika ingin membeli," kata Kepala Penjualan Kiostix.com Andika Putra di Kantor PSSI, Jakarta, Kamis.

Menurut Andika, Kiostix.com hanya sanggup melayani maksimal 50.000 pengakses bersamaan. Hal ini yang membuat terkadang pembelian tiket tidak bisa dilakukan secara cepat.

Dia melanjutkan bagi masyarakat yang sudah membeli tiket semifinal leg pertama Piala AFF melalui daring ("online") bisa menukarkan validasi pembelian dengan tiket pada H-1 pertandingan atau Jumat (2/12) dan Sabtu (3/12) di mal F(x) Sudirman lantai tujuh.

"Penukaran dibuka ketika mal mulai beroperasi, sekitar pukul 10.00 WIB," tutur Andika.

Pihak Kiostix.com menjamin tidak akan ada peredaran tiket palsu karena tiket asli yang dicetak di Thailand tersebut dilengkapi "barcode" yang bisa dipindai di stadion tempat pertandingan berlangsung.

Panitia penyelenggara sendiri menyediakan tiket dengan tiga kategori yaitu VIP/kategori satu dengan harga Rp300 ribu, kategori dua Rp200 ribu dan kategori tiga Rp100 ribu.

Khusus untuk kategori tiga, tiket juga dijual langsung dalam bentuk fisik di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, tepatnya di Pintu Utara (dekat TVRI) pada Jumat (2/12) mulai pukul 08.00 WIB. Bagi yang ingin membeli, diharapkan membawa KTP atau SIM dan maksimal mengantongi empat tiket.

Sementara untuk warga di sekitar Kabupaten Bogor, tempat pelaksanaan laga, tiket fisik bisa dibeli di Stadion Persikabo juga mulai Jumat (2/12).

Pertandingan semifinal leg pertama Piala AFF 2016 Indonesia melawan Vietnam diadakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. "Kick off" dimulai pada pukul 19.00 WIB.