One Direction & Taylor Swift musisi paling mahal di dunia

id Taylor Swift, boy band, One Direction, penyanyi Inggris, Adele, majalah Forbes, musisi paling mahal,

One Direction & Taylor Swift musisi paling mahal di dunia

Taylor Swift (Reuters)

....Dengan pendapatan 170 juta dolar AS dari konser, rekaman, iklan dan pendapatan lainnya, Swift (26), dipredikati sebagai musisi paling mahal pada 2016....
New York (Antarasumsel.com) - Bintang pop Amerika Taylor Swift, boy band One Direction dan penyanyi Inggris Adele menjadi musisi-musisi berbayaran paling mahal di dunia tahun ini, simpul majalah Forbes seperti dikutip Reuters.

Dengan pendapatan 170 juta dolar AS dari konser, rekaman, iklan dan pendapatan lainnya, Swift (26), dipredikati sebagai musisi paling mahal pada 2016. Total pendapatan kotornya adalah sekitar 200 juta dolar AS berkat tur dunia "1989".

Tempat kedua ditempati One Direction, band pop Inggris-Irlandia, yang meraup 110 juta dolar AS dan total 200 juta dolar AS berkat tur On The Road Again. Anggota band ini adalah Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan sebelumnya Zayn Malik.

Peringkat ketiga ditempati pelantun "Hello", Adele (28) dengan 80,5 juta dolar AS. Adele terus berjaya tahun ini dan mengeduk jutaan dolar AS per malam untuk sekali pertunjukan.

Madonna yang turnya "Rebel Heart" menghasilkan pemasukan kotor 170 juta dolar AS, berada di tempat keempat dengan 76,5 juta dolar AS.

Berikutnya yang masuk 10 besar berbayaran paling mahal adalah penyanyi kelahiran Barbados, Rihanna, dengan 75 juta dolar AS, penyanyi country Garth Brooks (70 juta dolar AS, band rock veteran AC/DC (67,5 juta dolar AS), Rolling Stones (66,5 juta dolar AS), DJ Calvin Harris (63 juta dolar AS) dan Diddy (62 juta dolar AS).

Tahun ini 30 musisi total mendapatkan bayaran 1,8 miliar dolar AS.