Selena Gomez, selebritis paling banyak follower Instagram

id Selena Gomez, artis, hollywood, pengikutnya, follower Instagram

Selena Gomez, selebritis paling banyak follower Instagram

Selena Gomez (Reuters)

Jakarta (Antarasumsel.com) - Selena Gomez menumbangkan Taylor Swift sebagai selebritis paling banyak follower di Instagram. Dua jawara musik pop ini mendominasi jejaring sosial itu pada  2016.

Dalam peringkat tahunan Instagram yang dirilis Kamis waktu setempat. Gomez adalah selebritis yang banyak pengikutnya dengan 103 juta follower, disusul Swift dengan 93,9 juta follower.

Ariana Grande dan Beyonce masing-masing menempati ketiga dan keempat dengan jumlah follower berturut-turut 89,6 juta dan 88,9 juta, sedangkan bintang reality show Kim Kardashian menempati urutan kelima dengan 88,2 juta follower.

Kelima perempuan ini adalah lima akun Instagram paling banyak pengikut pada priode tahun lalu, namun kali ini Kardashian jatuh dari peringkat kedua menjadi kelima.

Gomez yang penyanyi "Same Old Love" itu juga menjadi foto dan video selebritis paling di-like dalam Instagram, serta artis paling banyak di-mention di jejaring sosial ini.

Instagram milik Facebook Inc yang memusatkan pada berbagi foto dan video telah tumbuh pesat dengan jumlah pengguna 500 juta di seluruh dunia sampai tahun ini, demikian Reuters.